Beranda Tulang Bawang Dinas PUPR Tulang Bawang Gencar Melakukan Pengawasan

Dinas PUPR Tulang Bawang Gencar Melakukan Pengawasan

272
0

Tulang Bawang, Lampung.Sumselenews.co.id.Terkait limit waktu dan cuaca yang tidak mendukung’karena mengingat musim hujan telah tiba di akhir tahun 2019 mendatang.

Pihak Konsultan dan Pengawas Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR)  Tulang Bawang terus Gencar melakukan pengawasan di Tugu Simpang Penawar Kecamatan Banjar Margo.

Yang dikerjakan oleh pihak Ke-3 CV.MALABAR INTI KONTRUKSI dengan Nilai Kontrak Rp.4.217.613.931.11.

Seperti yang disampaikan Rully Renaldi selaku PPK Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Menjeleskan ” Kita selalu Stmbay dari Pengawasa Dinas Pekerjaan Umum dan Pihak Konsultan,untuk mengawasi pihak rekanan yang bekerja.

Mengingat waktu pekerjaan sudah mau akhir tahun 2019 apa bila tidak selesai pekerjaan tersebut pada batas tanggal 31 Desember 2019 maka akan putus kontrak dengan CV.MALABAR INTI KONTRUKSI Ujar Rully Renaldi Senin (25/11).

Rully Renaldi juga menambahkan “untuk Pekerjaan Tugu dan Trotoar di Simpang Penawar sudah mencapai 50 Persen berjalan.karena pembuatan trotoar sudah mau hampir rampung sepanjang 648 meter kiri dan kanan.

Dan untuk Tugu sudah terpasang besi-besi  karena mengingat cuaca yang tidak mendukung.” karena sudah mulai musim hujan ” dan limit waktu semakin mepet.maka pengewasan dari pihak dinas dan pihak konsultan gencar melakukan pengawasan demi tepat waktu ujar  Rully kepada media ini. (Yogi)

Artikel sebelumyaBunda Winarti : Tahun 2020 Akan Dibangun Tempat Olahraga Disamping Taman Layak Anak
Artikel berikutnyaFebruari 2020 Mendatang DLH Tuba Akan Memasang Lampu Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here