Beranda Uncategorized Ini kata pihak RSUD Menggala, Terkait Pekerjaan IPAL Miliyaran Rupiah

Ini kata pihak RSUD Menggala, Terkait Pekerjaan IPAL Miliyaran Rupiah

322
0

Tulang Bawang,Lampung.Sumselnews.co.id.RSUD Menggala Kabupaten Tulang Bawang Lampung Rehab/Renovasi Instalasi Pengelolahan Air Limbah (IPAL)  Tahun 2019 yang Diduga Pemborosan Anggaran Dengan Nilai yang pantastis.

Rehab/Renovasi tersebut dikerjakan oleh pihak Ke-3 yang dikerjakan oleh CV.RIAPRIMA PUTRI AMBAR dengan pagu RP. 2.548.929.000.00.

Tapi sangat disayangkan rehab/renovasi IPAL di RSUD saat pantauan media ini tidak ada keterbukaan publik pihak RSUD Menggala.

Dikarenkan saat media ini ingin kontrol sosial di RSUD Menggala ingin melihat rehab/renovasi IPAL pihak RSUD menggala Tltidak Blbisa menjunjukan tempat rehab dan renovasi tersebut.

Sehingga  pihak RSUD Menggala Lempar Bola terkait pengerjaan IPAL tersebut
Diduga ada yang ditutupi dalam pengerjaan Renovasi tersebut.

Saat media ini kompirmasi kepada Suwanto salah stap RSUD Menggala Menggatakan “Kalau ingin melihat Renovasi/Rehab IPAL silahkan tanyakan langsung kebagian Kesling karena itu salah satu bagian tim pengawasan kata suwanto sehingga tidak transparan kepada media selasa (26/11).

Sehingga diduga renovasi/rehab IPAL di RSUD ada permainan oleh oknum yang tidak bertangung jawab diduga demi kekayaan pribadi.(Yogi)

Artikel sebelumyaFebruari 2020 Mendatang DLH Tuba Akan Memasang Lampu Jalan
Artikel berikutnyaKapolres Tulang Bawang Pimpin Upacara Bulanan, Ini Pesannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here