Beranda Info Lampung Pringsewu Granat Peduli Berikan Bantuan Korban Banjir

Granat Peduli Berikan Bantuan Korban Banjir

1650
0

PRINGSEWU — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan kepada korban bencana banjir & tanah longsor di Pekon Sedayu Kec. Semaka Kab. Tanggamus, Jumat (17/01/2020).

Bantuan yang diberikan berupa pakaian dan makanan sebagai bentuk kepedulian Granat kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana Alam di Kabupaten Tanggamus tersebut, bantuan yang dikumpulkan dari sumbangan anggota DPC Granat Kabupaten Pringsewu dan masyarakat tersebut diserahkan Sekretaris DPC Granat Kabupaten Pringsewu Ficky Handoko, S.Pd. kepada aparatur Pekon Sedayu Kec. Semaka Kab. Tanggamus.Ficky menyampaikan kepada aparatur pekon agar bantuan tersebut dapat segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga bantuan tersebut bermanfaat. Jangan dinilai dari bentuk atau jumlahnya tapi keikhlasan rekan-rekan dalam memberikan bantuan tersebut, semoga masyarakat sedayu sabar dan tabah dalam menjalani ujian ini dan segera bangkit kembali dari musibah yang menimpa.

Aparatur Pekon yang pada saat itu diwakili oleh KAUR Pemerintahan menyampaikan terima kasih kepada Granat yang sudah peduli dengan musibah yang menimpa Masyarakat kami dan semoga amal ibadah rekan-rekan Granat Pringsewu diterima Allah SWT.

Sampaikan salam kami Untuk rekan-rekan Granat yang ada di Kabupaten Pringsewu dan Kepada Ketua DPC. Granat Kabupaten Pringsewu semoga sukses dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan Tugas.

Pada Kesempatan itu juga rombongan dari BEM STIT Pringsewu yang dipimpin oleh Presiden BEM STIT Pringsewu JULIANSYAH yang juga hadir untuk menyerahkan bantuan.(Fki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here