Connect with us

Uncategorized

Guna Tingkatkan Kerja Sama, Camat Pardasuka Gelar Rakor

Published

on

PRINGSEWU — Untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah kecamatan Pardasuka, kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung gelar rapat koordinasi (Rakor) yang bertempat di aula kantor kecamat Pardasuka, Rakor tersebut dipimpin langsung camat Pardasuka, Dra.Titik Pujilestari, MM., Selasa (14/1/2020), jam 8.39 Wib hingga selesai.

Kegiatan rakor tersebut dihadir camat Pardasuka, Kapolsek Pardasuka, Danramil Pardasuka, kepala Pekon se-Kecamatan Pardasuka dan serta Kasi Kesejahteraan Sosial, Kasi Pelayanan Umum, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Kasi Tata pemerintahan kecamatan dan pendamping dari Dinas Sosial kabupaten Pringsewu.

Dikatakan camat Pardasuka, Dra. Titik Pujilestari, MM., rapat koordinasi yang diselenggarakan, bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Pardasuka agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di kecamatan Pardasuka. disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Pardasuka, dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan pardasuka.

“Dengan diadakan nya Rakor ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-kecamatan Pardasuka. dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif, serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik,” pungkasnya.(Bornio)

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *