Beranda Uncategorized Berkilah Tak Tau, Kadis Ketahanan Pagan Tuba Akhirnya Akui Ada Kegiatan Pengadaan...

Berkilah Tak Tau, Kadis Ketahanan Pagan Tuba Akhirnya Akui Ada Kegiatan Pengadaan Barang

320
0

Tulang Bawang.(Lampung.Sumselnews.co.id)- Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulang Bawang, Lampung Raden Mansus, mengatakan tidak mengetahui apapun, saat konfirmasi awak  media terkait adanya Pengadaan Kegiataan Barang dan Jasa di kantornya.

Dirinya memberikan keterangan seekan tidak mengetahui adanya kegiatan pengadaan barang dan  jasa di dinas kantornya bertugas dan terlihat sekali  diduga berpura-pura tidak mengetahui.
Padahal, dari informasi dan data yang kami himpun, Dinas Ketahanan Pangan setempat  akan mengadakan pengadaan barang dan jasa berupa AC dan Welles di bulan Oktober 2019 mendatang.

“Tidak ada pengadaan apa-apa walaupun pengadaan AC sekalipun, Karena di Kantor ini tidak ada apa-apa, cuma numpang duduk-duduk saja, pasang pangkat sudah,”  Kata Raden Mansus Senin 2/9 di Ruangan Kerja.

Kemudian, hal berbeda saat kami menunjukkan data, serta informasi yang kami himpun,  oleh salah satu wartawan tentang pengadaan tersebut, Raden Mansus membenarkan bahwa ada pengadaaan barang dan jasa Dinas ketahanan Pangan.

“Ya,iya dicantumkan disini tentang kegiatan pengadaaan, dan selaku pengunaan anggaran (PA)  dalam kegiatan tersebut,” Ujar Raden Mansus saat Wartawan menunjukan data. (Yogi)

Artikel sebelumyaKunker Waka Polda Lampung di Sambut Hangat Bupati Hj Winarti
Artikel berikutnyaPUPR Tulang Bawang Maksimalkan Pembagunan 3 Tugu di Tahun 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here