Beranda Uncategorized Semenjak Dilantik Bupati Hj Winarti,Kasi Dinas Ketahanan Pangan Belum Pernah Masuk Kerja

Semenjak Dilantik Bupati Hj Winarti,Kasi Dinas Ketahanan Pangan Belum Pernah Masuk Kerja

779
0

Tulang Bawang, Lampung.Sumselnews.co.id.Bupati Tulang Bawang,Lampung.Hj Winarti sapaan akrab (Bunda Winarti) melantik 141 Pejabat terdiri dari Pejabat Esselon II,Esselon III dan Esselon IV Dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang (02/01/2020) yll.

Dalam sambutan pelantikan tersebut Bunda Hj Winarti menyampaikan,” Bahwa Pelantikan hal biasa untuk penyegaran dan promosi pegawai,” karena hal itu lumrah untuk jenjang karir.

“,Percayalah tuhan tidak pernah tidur, jadi semangatlah jika diberikan amanah dan kepercayaan.buktikan kerja nyata kalian sesuai dengan regulasi yang berlaku ” ujar bunda Hj winarti saat melantik Esselon II,III dan IV (02/01/2020) yll.

Sangat disayangkan Kasi Kelembagaan Kerja Sama dan Informasi Keamanan Pangan Bunyamin SKM sampai hari senin (27/01/2020) sama sekali belum pernah masuk kantor diketahanan pangan saat Media berkunjug di kantor ketahanan pangan.

Seketaris Ketahanan Pangan I Gusti Ketut Susilo juga mengatakan” Dari Pelantikan sampai sekarang bunyamin tidak pernah merasa masuk kantor,dan tidak ada keterangan apapun dari bunyamin baik melalui henpon (Hp) atau pun kordinasi secara langsung kata I Gusti Ketut Susilo Kepada Tim Lampung.Sumselnews.

Tambah I Gusti Ketut Susilo, untuk SK Bunyamin pun belum diserahkan di dinas ketahanan pangan, ‘soalnya dari pertama pelantikan sampai sekarang saya tidak pernah melihat muka bunyamin, yang ada tahu namanya saja dan tempat kerjanya dulu dari dinas kesehatan.karena itu yang saya tahu jelasnya.(Tim)

Artikel sebelumyaDalam 6 Jam, Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan di Kampung Gunung Tapa
Artikel berikutnyaPelajar Kelas 2 SD Tenggelam di Kolam Ikan, Polsek Gadingrejo Olah TKP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here