Beranda Uncategorized Pelajar Kelas 2 SD Tenggelam di Kolam Ikan, Polsek Gadingrejo Olah TKP

Pelajar Kelas 2 SD Tenggelam di Kolam Ikan, Polsek Gadingrejo Olah TKP

194
0

Polres Pringsewu- Kepolisian Sektor Gadingrejo Polres Pringsewu melaksanakan olah tempat kejadian perkara meninggalnya pelajar kelas 2 sekolah dasar diduga tenggelam dikolam ikan di Pekon Blitarejo Kec. Gadingrejo Kab. Pringsewu.

Identitas korban tenggelam Ali Hamzah Bin Tupon (8) pelajar kelas 2 SD alamat Pekon Blitarejo Kec. Gadingrejo Kab. Pringsewu sedangkan kolam ikan tempat korban tenggelam merupakan kolam ikan milik orang tua korban yang terletak dibelakang  rumah korban.

Kapolsek Gadingrejo AKP Anton Syaputra, SH. MH mewakili Kapolres Pringsewu membenarkan bahwa sekira pukul 17.00 wib menerima laporan pengaduan bahwa ada seorang anak meninggal karena tenggelam dikolam. Setelah menerima laporan tersebut kemudian petugas piket langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara disebuah kolam ikan dengan ukuran 4×5 m dan kedalaman sekitar 2 m.

Pada saat petugas tiba di lokasi kejadian posisi korban sudah dievakuasi oleh warga dan sudah berada dirumah orang tua korban dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Keterangan yang didapat petugas saat berada di lokasi kejadian korban ditemukan pertama kali oleh kakak korban Nuri Katmaji (17) sekitar pukul 15:00 wib karena saat dicari-cari tidak ketemu semenjak pulang dari sawah sekitar pukul 10:00 wib lalu kakak korban melihat sandal jepit korban berada ditepi kolam, karena curiga lalu kakak korban langsung mencari kedalam kolam hingga akhirnya ditemukan.

Pada saat ditemukan kondisi korban sudah tidak sadarkan diri lalu oleh Nuri Katmaji langsung dibawa ke Puskesmas Pembantu Pekon Parerejo dan dari petugas medis dinyatakan bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dari hasil keterangan saksi saksi untuk sementara dugaan meninggalnya korban karena terpeleset dan kemudian tercebur dan tenggelam kedalam kolam, karena dari hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan tambah Kapolsek Gadingrejo.(Borneo)

Artikel sebelumyaSemenjak Dilantik Bupati Hj Winarti,Kasi Dinas Ketahanan Pangan Belum Pernah Masuk Kerja
Artikel berikutnyaPolsek Pringsewu Kota Gelar Pengamanan Imlek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here