Beranda Uncategorized Wakil Ketua DPRD Pringsewu,Kunjungi Markas Brigif 4 Marinir

Wakil Ketua DPRD Pringsewu,Kunjungi Markas Brigif 4 Marinir

205
0

Lampung.sumselnews.co.id.Pringsewu — Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Ahmad Fajar menerima langsung kunjungan kerja (Kunker) dari Wakil Ketua DPRD Pringsewu, Rizky Raya Saputra, SH. MH. CLA, di Mako Brigif 4 Marinir/BS, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Rabu (22/01/2020).

Kegiatan ini diawali dengan penyambutan di ruang Transit Mako Brigif 4 Marinir/BS, dilanjutkan dengan kunjungan kerja melihat fasilitas Mako menggunakan kendaraan tempur tank menuju lapangan tembak pistol Brigif 4 Marinir/BS.

Dalam sambutannya, Danbrigif 4 Marinir/BS mengucapkan selamat datang kepada Rizky beserta rombongan di Sarang Petarung Harimau Sumatera.

“Salam hangat kami karena telah meluangkan waktu datang di Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/BS. Ini menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami. Semoga ini menjadi momen yang baik untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Kolonel Ahmad Fajar.

Danbrigif 4 Marinir/BS yang terkenal ramah dan santun juga berkata, bahwa dalam waktu dekat ini insyaallah akan melakukan silaturahim balasan ke Kabupaten Pringsewu.

Rizky Raya Saputra juga mengucapkan terimakasih karena sudah disambut dengan sangat baik. Pada kesempatan itu, Rizky sebagai perwakilan dari DPRD Kab. Pringsewu & DPC Granat Kab. Pringsewu juga dikenalkan dengan berbagai jenis senjata milik Korps Marinir. Bahkan Rizky juga sempat melakukan latihan menembak.

Diakhir kunjungan silaturahim, Rizky beserta rombongan dihantarkan pulang menggunakan speed boat yang biasa digunakan untuk operasi tempur. (Bornio)

Artikel sebelumyaIwan Nahkodai IWO di Kabupaten Pesawaran Lampung
Artikel berikutnya3000 Orang di Tiongkok Terenfeksi Virus Karona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here