Beranda Uncategorized Tanyakan Hak Wartawan,Para Pejabat teras Tuba, sulit ditemui Wartawan dengan berbagai alasan...

Tanyakan Hak Wartawan,Para Pejabat teras Tuba, sulit ditemui Wartawan dengan berbagai alasan sibuk

367
0

Tulang Bawang,Lampung.Sumselnews.Co.id – Berdasarkan fakta yang dialami puluhan Wartawan, yang antri berjam-jam didepan Wakil Ketua I DPRD Tuba, Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur, Provinsi Lampung; Ali Asan Wakil Ketua DPRD Tuba tidak dapat ditemui Wartawan dengan alasan sedang sibuk, dan silahkan menunggu, ujar salah satu Staf Setwan setempat pada Senin (3/2).

Saat Tabrani dkk meminta Staf melaporkan kembali untuk disampaikan kepada Ali Asansecara jelas: apakah Wakil Ketua I, bisa ditemui atau tidak ?.

Staf tsb tidak dapat melaporkan hal tsb, dengan alasan takut.

Dari pengakuan salah seorang Wartawan, menyatakan, bahwa : Ditahun 2020 :” para Pejabat teras Tuba memang sulit ditemui, dengan nerbagai alasan, ada yang mengaku sibuk, ada yang mengaku sedang rapat.”

Ditambahkan Herdi, para Pejabat Tuba, memang beda dengan para Pejabat teras Kabupaten Tuba barat : ” kalau para Pejabat Pemda Tuba barat, enak ditemui. Tidak seperti disini.” ujar Herdi, salah satu Wartawan bersama Wartawan-wartawan lainnya yang sudah ngantri berjam-jam untuk audensi dengan Wakil Ketua I Ali Asan.

Untuk diketahui, niat para Wartawan menemui Wakil Ketua I DPRD Tuba, kali ini; untuk mendialoghkan tuntutan tagihan uang koran dan dana Publikasi pada TA. 2019, yang sampai sekarang belum terbayarkan. “Uang koran, hanya dibayar 5 bulan saja.” Ujar Tabrari Ketua PWRI.” (Affyt).

Artikel sebelumyaIni Pesan Sekda Ir Anthoni saat Pimpin Apel Mingguan
Artikel berikutnyaPolsek Banjar Agung Audensi Dengan Pelajar SMA Lentera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here