Beranda Uncategorized Oknum PNS Tuba Diduga Digerbek Warga

Oknum PNS Tuba Diduga Digerbek Warga

2429
0

Tulang Bawang,Lampung.Sumselnews.co.id.Salah satu oknum pegawai negeri sipil (PNS) bersial HT yang bekerja di dinas pertanian Tulang Bawang (Tuba) Lampung Digerbek warga yang lagi berduaan dengan seseorang wanita di dalam satu rumah.

Video tersebut didapat beredar digroup selama durasi selama 41 detik didalam video tersebut pengerbekan tersebut diduga ada istri HT yang ikut serta di dalam pengerbekan tersebut.

Didalam video durasi 41 detik yang beredar ” HT mengatakan,memang bener mau cerai sudah diurus sama orang tua saya,” kata HT didalam Video durasi 41 detik ”

Dan dijawab oleh seorang wanita didalam video durasi 41 detik, yang diduga istri HT mengatakan.

” Tapi kamu masih jadi suaminya saya ujar seorang wanita bersama seorang laki-laki yang ikut serta mengerbek HT didalam video durasi 40 detik,”

Selanjutnya didalam video durasi 41 detik tersebut seorang laki,laki yang diduga ikut pengerbekan tersebut mengatakan ” ada Infekstorat,Kepolisian,BKD ada, kamu dipertanian. dan ibuk kenapa tidak ngomong ujar dalam video tersebut.

Dan saat media ingin komfirmasi rabu (12/02/2020) terkait video beredar durasi selama 41detik kepada HT.

Tapi sangat disayangkan HT tidak masuk kantor,dan menurut stap salah satu dinas membenarkan bahwa HT bekerja dinas tersebut.

Dan saat ingin dikomfirmasi melalui Nomor Whatsapp HT sedang tidak aktip. (Red/Gi)

Artikel sebelumyaDalam Rangka Hari Jadi Tulang Bawang Ke-23 Bupati Kunjungi Kampung
Artikel berikutnyaLagi, Bupati Tuba Kunker ke Kampung Cempaka Dalam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here