Beranda Uncategorized Oknum PNS Digerbek Warga,Infekstorat Akan Berikan Sangsi Tegas

Oknum PNS Digerbek Warga,Infekstorat Akan Berikan Sangsi Tegas

477
0

Tulang Bawang,Lampung.Sumselnews.co.id.Terkait beredarnya video durasi 41 detik Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja Dinas Pertanian Kabupaten Tulang bawang (Tuba) berinisial HT akan dipanggil pihak Insfektorat Tuba.

Pemanggilan tersebut terkait beredarnya video selama durasi 41 detik yang diduga keras digerbek warga saat HT lagi berduaan dengan seorang wanita didalam satu rumah diduga wanita bersama HT jadi selingkuhan HT.

Bukan itu saja, didalam pengerbekkan HT oleh warga diduga Istri sah HT ikut serta mengerbek HT yang sedang berduaan dengan wanita lain.diduga keras HT sedang bermadu cinta dengan wanita tersbut didalam satu rumah.

Terkiat beredar oknum PNS tersebut, pihak Infekstorat Tuba akan memangil HT.

Seperti yang disampaikan Infekstur Pahada Hidayat melalui Irban 3 Tony Gusliawan SE. Ak.MM, kamis (13/02/2020) menjelaskan ” Jadi kemarin seketaris dan kabid yang besangkutan kordinasi dengan saya,”

Dan saya bilang kemereka kordinasi ke Aparat Penegak Hukum (APH) dulu.

Apa bila HT ada proses hukum di APH maka yang bersangkutan boleh diberhentikan sementara sebagaimana diatur di dalam Peraturan Pemerintah (PP) No 11 tentang menejemen ASN ujar Gusliawan.

Gusliawan juga menambahkan ” Apa bila tidak ada proses APH yang bersangkutan,maka akan kita panggil yang bersangkutan dengan akan kita berikan sangsi tegas sesuai aturan yang berlaku,” sesuai tindak lanjut juga dari dinas pertanian.

Secepatnya akan kita pangil yang bersangkutan.apa bila HT jarang masuk kantor.maka HT akan kita kenakan sangsi kesiplinan pegawai jelas Gusliawan. (Red/Gi)

Artikel sebelumyaLagi, Bupati Tuba Kunker ke Kampung Cempaka Dalam
Artikel berikutnyaBegini Cara Polres Tulang Bawang Bersama Insan Pers Peringati HPN Tahun 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here