Beranda Tulang Bawang Jemaah Menggala Berikan Dukungan Kedatangan Ustadz Hannan Attaki ke Tulang Bawang

Jemaah Menggala Berikan Dukungan Kedatangan Ustadz Hannan Attaki ke Tulang Bawang

346
0

Tulang bawang,Lampung.Sumselnews.co.id dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Tulang bawang (Tuba) yang Ke-23 Pemkab Tuba akan mengelar pengajian akbar.yang akan digelar 19 maret 2020  mendatang.

Pengajian akbar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tuba Ke 23 akan dihadiri  Pemkab Tuba Penceramah Ustadz Hannan Attaki  yang akan diadakan 19 maret 2020 Islamic center kecamatan menggala, kabupaten tulang bawang.

Kedatangan Ustad Hannan Attaki yang akan mengisi acara di tuba menjadi pembicaraan dikalangan masayarakat tulang bawang bahwa ustadz hannan attaki tidak hadir di tuba.

Karena beredar vidoe Youtube salah satu Ketua PCNU Tuba “Himbau Warga NU Tidak Hadir Pengajian Akbar dalam Rangka HUT Tuba 23 ,”mengatakan ustadz Hannan Attaki Kiproh dan Arokah Tidak sama dan sejalan gerakan dan Penilaan Alsunah Aljamaah NU ” kata KH Dimyati Rifai selaku ketua NU pengurus tulang bawang.

Terkait beredar video Youtebe tersebut ” Para Jemaah Menggala angkat bicara, “,Mendukung kedatanagan Ustadz Hannan Attaki Ke Tulang Bawang dalam tablik akbar dalam Rangka HUT Tulang bawang Ke 23 yang disampaikan jemaah menggala kabupaten tulang bawang rabu (19/02/2020) yang di wakili Fredo menjelaskan ” Kami dari Pemuda Peduli Agama kota menggala dengan ini mensuport dan mendukung panitia pengajian akbar kabupaten tuba, untuk tetap mendatang Ustadz Hannan Azzaki Kata Fredo.

Fredo menambahkan, walaupun ada segelintir orang yang mengatasnamakan ormasnya untuk tidak mengahdiri pengajian akbar tersebut.

Jadi kami,menghibau khususnya masyarakat kabupaten menggala mengajak seluruh lapisan masyarakat kabupaten tuba untuk mengahdiri pengajian tersebut, dan kami siap untuk menusukseskan acara ditepatkan di kota menggala ungkap Fredo.(Red/Yogi)

Artikel sebelumyaBupati Tuba Kembali Melakukan Blusukan ke Kampung Panca Tunggal
Artikel berikutnyaIni Penjelasan Kabag Kesra Terkait Pengajian Akbar 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here