Beranda Tulang Bawang Oknum PNS Tuba Diduga Selingkuh Diberi Sangsi PP Nomor 12 Tahun 2017

Oknum PNS Tuba Diduga Selingkuh Diberi Sangsi PP Nomor 12 Tahun 2017

765
0

Tulang Bawang,Lampung.Sumselnews.co.id.Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja Dinas Pertanian Kabupaten Tulang bawang (Tuba) Hadiyan Tama akan dipanggil pihak Insfektorat Tuba,pemangilan tersebut terkait dugaan selingkuh yang di gerbek oleh warga bersama seorang janda Ranie DP Alias Puput yang bekerja disebuah satu perusahaan di suka rame bandar lampung.

Pemanggilan tersebut terkait beredarnya video selama durasi 41 detik yang diduga keras digerbek warga saat Hadiyan tama lagi berduaan dengan seorang janda Ranie DP alias puput didalam satu rumah.

Bukan itu saja, didalam pengerbekkan Hadiyan tama  digerbek oleh warga diduga Istri sah Hadiyan Tama, Metta ikut serta mengerbek Hadiyan Tama  yang lagi asik berduaan dengan Ranie Alias Puput di sebuah rumah.

Diduga keras Hadiyan Tama dan Ranie DP Alias Puput lagi bercumbu mesra.

Terkiat beredar oknum PNS Hadiyan Tama yang bekerja di Dinas Pertanian Tulang Bawang  pihak Infekstorat Tuba akan memberikan sangsi  Peraturan Pemerintah (PP) No 12 Tahun 2017.

Tentang pembinaan penyelenggara  pemerintah daerah (Pemda)  kata Infekstur Pahada Hidayat melalui Irban 3 Tony Gusliawan SE. Ak.MM, Kamis  (27/02/2020) melalui pesan Whasthapp (WA)

Dia juga menambahkan Pp 12 th 2017 tentang pembinaan & penyelenggaraan pemda.intinya pengaduan harus memenuhi beberapa unsur baru bisa di tindaklanjuti, maka kami minta surat pengaduan resmi dari istri kata dia.

Ditempat terpisah, Istri sah Hadiyan Tama, Metta saat dihubungi pesan Whasstapps (WA)  Minggu (01/03/2020)  menuturkan ” Senin besok insya allah laporan akan kita masuk kan ke infesktorat, untuk bukti bukti sudah kita kirim lewat WA, baik berupa photo maupun Video Ujar Metta melalui pesan Whasstapps.(Red/Yogi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here