Beranda Tulang Bawang Dalam Rangka HUT Tuba Ke 23,Bupati Winarti Bagikan Bahan Pokok Untuk...

Dalam Rangka HUT Tuba Ke 23,Bupati Winarti Bagikan Bahan Pokok Untuk Anak Yatim Piatu

376
0

Tulang Bawang, Lampung.Sumselnews.co.id.Tahun Anggaran 2020 Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang Kembali memberikan Bantuan Sosial Kepada Anak Yatim dan Yatim Piatu. Sama dengan Tahun sebelumnya Pada Tahun Anggaran 2020 sebanyak 755 (tujuh ratus lima puluh lima) anak yatim akan mendapat kan bantuan beras dari pemerintah daerah sebanyak 10 kg/ bulan /anak selama 1 Tahun.

Di setiap Kunker Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti,SE.MM. winarti slalu menyempatkan diri mengajak masyarakat melaksanakan senam bersama yaitu senam BMW dan senam kreasi dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Sosial Kepada anak yatim dan Yatim Piatu secara simbolis, Bunda win berharap dengan adanya bantuan sosial kepada Anak Yatim dan Yatim piatu ini, Pemerintah Daerah bisa sedikit membntu keluarga dalam Hal Pemenuhan Kebutuhan Pokok Pangan anak yatim/yatim piatu sehari- hari, serta dalam kesempatan yang sama Bunda Win (sapaan akrab Bupati Tulang Bawang) juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Winarti menjelaskan Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mengevaluasi 25 Program Unggulan BMW agar bisa berjalan baik dan dinikmati masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang. Saya berkunjung bersama Tim Pemkab juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat.,”jelasnya.

Lebih lanjut Winarti mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang bawang.

Terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.(Affyt/Gi)

Artikel sebelumyaPolisi Tangkap Pelaku Curat Gedung Walet di Rawa Jitu Selatan
Artikel berikutnyaSekda Tuba Anthoni Lepas Lomba Adu Cepat Perahu Dayung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here