Beranda Tulang Bawang Terkait Virus Carona,Festival Megou Pak Tulang Bawang Dibatalkan 

Terkait Virus Carona,Festival Megou Pak Tulang Bawang Dibatalkan 

529
0

Tulang Bawang, Lampung.Sumselnews.co.id- Dalam rangka Hari jadi Tulang Bawang (Tuba)  Ke 23 Dinas Pariwista  Tuba Memeriahkan dengan Festival Megou Pak Tuba yang akan diadakan hari rabu  (18/03/2020) dilapangan aspol kecamatan menggala Kabupaten tulang bawang rabu besok.Selain dimeriahkan Festival megou pak,akan dimeriahkan Artis Ibu Kota Popo DA-4.Dan banner gambar pemeberitahuan sudah terpampang diterminal menggala dan undangan sudah disebar luaskan untuk tamu undangan Festival Megou Pak Tulang Bawang.

Terkait pemberitahuan pemerintah pusat tentang Virus Carona Covid-19   Festival Megou Pak Tulang bawang Dibatalkan.
Seperti yang disampaikan Kasi Pengembangan Pasar Pariwisata Riyana SE (16/03/2020) menjelaskan “, Untuk Acara Festival Megou Pak Mendatang, sudah Kelar semua dari catering,Artis dan tarup sudah selesai semua.
Tingal tunggu pelaksaan kegiatan acara tersebut saja.tapi kendalanya kami mendapatkan informasi, bahwa acara tersebut dibatalkan dikarenakan intruksi Presiden Joko Widodo melalui Pemerintah daerah (Pemda) setempat terkait Virus Carona Covid -19 sehingga acara Festival Megou Pak Tulang Bawang Dibatalkan ujar Riyana.
Riyana menambahkan ” hari ini kita akan mengadakan rapat untuk mencari solusi yang terbaik,” karena acara tersebut tinggal hitungan hari lagi,,” karena semua kegiatan acara tersebut sudah di pesan semua.baik cetering,tarup, LO dan artis Ibu Kota sudah kelar semua.
Jadi kita tunggu hasil rapat, semoga ada jalan keluar terbaik dan acara festival megou pak tulang bawang tidak dibatalkan harapnya. (Affyt/Yogi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here