Beranda Tulang Bawang Intruksi Bupati Hj Winarti, ASN dan Honere Lakukan Pencegahan Covid-19

Intruksi Bupati Hj Winarti, ASN dan Honere Lakukan Pencegahan Covid-19

323
0

Tulang Bawang, Lampung.Sumselnews.co.id-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tulang Bawang melakukan upaya deteksi dini, dalam rangka mencegah penyebaran Virus COVID-19 di kalangan Pemerintah khususnya ASN dan Honor yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, hari Kamis (19/3/2020).

Hal ini juga dalam upaya-upaya yang dilakukan oleh Dinkes Tulang Bawang, untuk mencegah dan memantau ASN dan honor yang bertugas di kalangan Pemkab Tulang Bawang. Sebagai mana instruksi Ibu Bupati Hj Winarti SE.MH bahwa semua ASN dan honor harus bergerak bergotong royong menangkal penyebaran virus COVID-19.

Antara lain dengan menyediakan sarana prasarana seperti ruang isolasi, petugas yang terlatih dan telah dilakukan simulasi oleh seluruh tim RSUD Menggala yang telah dibentuk untuk penanganan masalah tersebut.

Dalam hal ini semua Dinas, Kantor dan Badan harus cek kesehatan dan cek pisik di Dinkes Tulang Bawang.

Kadis Dinkes Tulang Bawang H Fatoni S.Kep. M.M mengimbau kepada ASN dan honor supaya bisa cek kesehatan dan fisiknya di aula Dinkes Tulang Bawang. “Sehingga upaya-upaya persiapan penanganan apabila terdenteksi Virus COVID-19 di antara ASN dan Honor bisa ditangani secara optimal”, katanya.

“Agar pula ASN dan Honor bisa beraktifitas melaksanakan tugas seperti biasanya,” pungkasnya.

Untuk diketahui Pemeriksaan Pencegahan Virus Covid-19 Dikalangan ASN/Honere Pemkab Tulang bawang dibantu oleh pihak Puskesmas Menggala selama 3 hari. (Affyt/Gi)

Artikel sebelumyaPemkab Tuba Terima Bantuan Telur,Bupati Winarti : Inilah Wujud Gotong Royong Kita Untuk Meningkatkan Kualitas Gizi Masyarakat Tulang Bawang
Artikel berikutnyaSMK Kesehatan Bhakti Nusantara Ikut Uji Kompetensi Keahlian (UKK) 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here