Beranda Tulang Bawang Karena Pencegahan Covid-19 Festival Megou Pak Tulang Bawang Dihentikan Sementara Waktu 

Karena Pencegahan Covid-19 Festival Megou Pak Tulang Bawang Dihentikan Sementara Waktu 

666
0
Tulang Bawang, Lampung.Sumselnews.co.id-Terkait Virus Carona atau disebut Covid-19 Pemerintah Kabupaten Tulang bawang (Tuba)  ambil langkah menghentikan dan menunda sementara, seluruh Rangkaian Acara Peringatan HUT Kabupaten Tuba yang ke-23.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Hj Winarti saat Konferensi Pers terkait Instruksi Presiden Joko Widodo terkait Covid -19 lakukan pencegahan.
Seperti yang disampaikan Bupati Hj Winarti ,“ Ini adalah salah satu langkah dan bentuk Pemerintah melindungi masyarakat. Mudah-mudahan semua dapat memaklumi dan tetap menjaga kesehatan,” jelas Bupati Winarti Konferensi  Pers rapat di rumah dinas (16/03/2020) yll.
Ditempat terpisah,Drs Ismed Kadis Pariwisata (20/03/2020)  juga menjelaskan ” Untuk Festival Megou Pak tidak dibatalkan tapi kegiatan tersebut diundur sementara waktu, sesuai instruksi  Bupati,” Jadi kita tunggu arahan dan instruksi ibu bupati saja.
Karena dari IO dan Catering kegiatan Festival Megou Pak Tulang Bawang sudah dikelola pihak ke 3 jadi kita tunggu saja perintah ibu bupati kapan acara Festival Megou Pak akan digelar jelas Ismed saat dihubungi melalui Whasstapps .(Affyt/Yogi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini