Beranda Info Lampung Ini Pesan Bupati Hj Winarti Saat Membuka Musrenbang Tahun 2021

Ini Pesan Bupati Hj Winarti Saat Membuka Musrenbang Tahun 2021

552
0

Tulang Bawang, Lampung.Sumselnews.co.id- Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE,MH, membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2021, diruang rapat utama lantai II pemkab setempat. Kamis (5/3).

Musrenbang RKPD KabupatenTulangbawang Tahun 2021, dengan tema ” Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ekonomi Kerakyatan Menuju Tulang Bawang Aman, Mandiri dan Sejahtera.”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat, Kapolres Tuba, Dandim 0426, Sekdakab dan seluruh pejabat dilingkup Pemkab Tuba.

Bupati Tulangbawang Winarti, mengungkapkan jika Musrenbang ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh pejabat di lingkungan Pemkab Tulangbawang.”Jangan hanya seremonial. Fokus ikuti rapat. Kalau ingin betah lama di Tulangbawang ikuti sampai akhir kegiatan. Jika ingin ijin langsung ijin ke saya. Jangan setelah saya keluar dari ruangan ini, semua pejabat ikut – ikut keluar juga dari ruangan ini.

Kegiatan ini sangat penting untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang serta untuk kesejahteraan masyarakat Tuba,” tegasnya.

Selain itu, Bupati Hj. Winarti S.E., M.H juga mengajak semua pihak untuk tetap berkomitmen membangun Kabupaten Tulang Bawang ini sebagai wahana bersama untuk berbuat kebaikan dan menata masa depan Tulang Bawang yang lebih baik lagi, sesuai motto “Bergerak Melayani Warga”, pesan Bupati.

Ditambahkanya, “Saya berharap perbaikan jalan poros Rawajitu yang panjangnya sekitar 61 kilometer dapat selesai tahun ini. Kami juga berharap jalan provinsi mulai dari pintu tol Menggala sampai Menggala Kota dapat dilakukan pelebaran,” harapnya.(Affyt/Yogi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini