Beranda Tulang Bawang Kampung Suka Rame Dukung Pemerintahan Untuk Memutus Rantai Covid-19

Kampung Suka Rame Dukung Pemerintahan Untuk Memutus Rantai Covid-19

209
0

Tulang Bawang, Lampung.Sumselnews.co.id-Dalam rangka mendukung Pemerintahan untuk memutuskan mata rantai wabah Covid-19 kampung suka rame lakukan pencegahan antisipasi dalam pencengahan wabah virus Covid-19 kepada warga pendatang maupun yang dikampung, untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan dalam begerak melayani warga (BMW)

Seperti yang dilakukan Pj dikampung sukarame, “saya dan aparatur kampung senantiasa bahu membahu guna mencengah wabah virus covid-19, dengan dirikan posko gugus tugas/relawan ditempat tugu pintu masuk kampung,” kita semua begerak melayani warga. ujarnya Pj Kakam Suyanto.Sementara sekdes kampung Sukarame Mat Nanto juga menambahkan lebih baik kita mencengah dari pada mengobati. Karna perlu kita ketahui wabah penyakit virus Covid-19 ini penyebarannya sangat cepat dan mematikan.

Lanjutnya, “untuk warga pendatang kita lakukan penyemprotan dan lakukan cuci tangan, bahkan warga yang bertadangan dari merantau luar kota udah kita periksa juga untuk mengetahui kesehatan mereka di puskesmas terdekat,” pungkasnya.

“Pada kegiatan tadi pagi penyemprotan kita lakukan keliling kampung besama dari pihak kecamatan Meraksa Aji dan aparatur kampung Sukarame,tutur dia (06/04/2020) (Afyyt/Yogi)

Artikel sebelumyaKetua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pesawaran Minta Setiap Desa Membuat Posko dan Menganggarkan Penanggulangan Covid-19.
Artikel berikutnyaKapolres Tulang Bawang Pimpin Sertijab Dua Kabag, Satu Kasat dan Satu Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here