Beranda Tulang Bawang Lakukan Pencegahan,Kampung Bawang Tirto Mulyo Semprot Disinfektan di Tempat Fasilitas Umum

Lakukan Pencegahan,Kampung Bawang Tirto Mulyo Semprot Disinfektan di Tempat Fasilitas Umum

278
0

Tulang bawang, lampung.sumselnews.co.id- Untuk menjaga dan mengantisifasi wabah Virus Corona (Covid-19) yang saat ini telah banyak menelan jiwa, segenap Aparatur Kampung Bawang Tirto Mulyo Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung. Melakukan penyemprotan Disinfektan diseluruh tempat fasilitas umum, senin (06/04/20).

Untuk mencegah merebaknya virus covid-19 kepala kampung Bawang Tirto Mulyo. Samudi menghimbau masyarakat yang baru datang dari luar daerah agar melapor terlebih dahulu ke panitia gugus tugas percepatan penanganan covid-19, maupun kepala kampung dan puskesmas setempat, sebelum berkumpul dengan keluarganya.

Ia juga mengharapkan masyarakat kampung Bawang Tirto Mulyo agar tetap dirumah dan selalu mengurangi aktifitasnya di luar rumah. Seperti halnya instruksi yang dikeluarkan Pemerintah saat ini untuk mencegah penularan wabah virus covid-19 di Indonesia. Pungkas Kakam Samudi.

Menyikapi kondisi terkini secara Nasional, tentang wabah virus corona atau sering kita kenal covid-19, untuk melindungi dan memberi rasa aman pada masyarakat. Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, yang akhir-akhir ini mulai meresahkan masyarakat.

Di tambahkannya kembali, didalam melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh tempat fasilitas umum, baik di rumah warga, masjid, sekolahan, balai kantor kepala kampung, serta di tengah pasar. Paparnya.

Semoga dengan himbauan ini, semakin membuka pikiran masyarakat kampung Bawang Tirto Mulyo Kecamatan Banjar Baru, untuk benar-benar diam di rumah saja. Agar kita sama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19, agar musibah ini cepat berlalu.(Affyt)

Artikel sebelumyaKapolres Tulang Bawang Pimpin Sertijab Dua Kabag, Satu Kasat dan Satu Kapolsek
Artikel berikutnyaKetua DPW LSM Ledak Desak Inspektorat Periksa Kakam Gedung Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here