Beranda Tulang Bawang Gotong Royong Memutus Rantai Covid-19 Kampung Mekar Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Gotong Royong Memutus Rantai Covid-19 Kampung Mekar Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

210
0

Tulang bawang, Lampung.Sumselnews.co.id-Untuk memetuskan matai rantai Virus Corona disebut (Covid-19) Kampung Mekar Jaya Kecamatan baru Kabupaten Tulang bawang (Tuba) lakukan penyemprotan Disinfektan dengan melibatkan masyarakat dan aparatur kampung.

Seperti yang dijelaskan Eko Yulianto Kepala Kampung Mekar Jaya Minggu,12/04/2020. Menjelaskan ,”Masyarakat dan Apratur kampung melakukan penyemprotan di balai desa dan di fasilitas umum,” penyemprotan dalam rangka memutuskan matai rantai covid-19 di kampung mekar jaya ujar Eko Yulianto melalui henpon.

Eko Yulianto juga menghimbau untuk masyarakat yang baru pulang kampung yang dari luar daerah agar melapor terlebih dahulu ke panitia gugus tugas penanganan covid-19 agar bisa cek suhu, bisa kontrol oleh puskemas dan tim gugus.

Karena ,kita tidak hal-hal kita inginkan terjadi pada masyarakat kampung mekar jaya ungkap eko yulianto

Dia juga menjelaskan untuk kampung mekar jaya tim gugus covid-19 selalu stmbay di kampung dalam rangka untuk mengkontrol masyarakat yang keluar masuk kampung mekar jaya.

Jadi sekali lagi saya menghimbau,untuk masyakarat luar biasa daerah, yang datang dan berkunjung di kampung mekar jaya kecamatan banjar agar bisa melaporkan kepada tim gugus covid-19,agar lebih aman dan nyaman,karena lebih baik mencegah dari pada mengobati cetus eko. (Affyt/Yogi)

Artikel sebelumyaIni Pesan Bupati Hj Winarti Saat Kembali Lakukan Rapat Kordinsi Bersama Gubenur Lampung dan Mendagri
Artikel berikutnyaCegah Penyebaran Corona, Pemkab Pesawaran Melakukan Screening Kendaraan Yang Melintasi Tugu Pengantin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here