Beranda Tulang Bawang Kanedi : Anggaran Covid-19 di BPBD 1,3 M, Kalau 5 M Tanyakan...

Kanedi : Anggaran Covid-19 di BPBD 1,3 M, Kalau 5 M Tanyakan Ke Bupati

652
0

Tulang bawng,Lampung.Sumselnews.co.id -Badan penangulanan bencana daerah (BPBD) kabupaten tulangbawang membersiapkan angaran untuk mengantisipasi covit-19 yang berjublah 1,3 miliyar rupiah mana selama ini masyarakat banyak yang bertanya-tanya tentang hal itu.

Seperti diketahui selama ini untuk antisipasi Corona atau covid-19 membutuhkan angaran yang lumayan besar.

Hal ini disampaikan langsung Kenedi kepala dinas BPBD di rungkarja nya mengatakan untuk angaran covid 19 ini adalah satu koma tiga miliyar rupiah (1,3 M) itu juga mengunakan dana tidak terduga.

“Sedangkan yang katanya anggaran mencapai lima miliyar (5.M Rupiah)dan dana tambahan tiga miliyar (3.M Rupiah) dan total keselurahan nya delapan miliyar rupiah(8,M Rupiah) itu kami tidak tau. Yang kami olah sekarang hanya lah senilai satu koma tiga miliyar rupiah (1,3 miliyar rupiah ) saja”ungkap Kenedi kepala dinas BPBD.

Dan juga dana yang berjumlah 1,3 Miliyar rupiah tersebut di pergunakan untuk 6 posko perbatasan kabupaten Tulangbawang dan kabupaten lain. Mulai dari mempergaji kariawan yang bertugas di posko tersebut.

“Tingal kalian hitung saya untuk kariawanya yang ada di posko 5 anggota yaitu dari dinas kesehata 1 orang, BPBD 1 orang, pol PP 1 orang,dinas perhubungan 1 orang, dan dari masyarakat 1 orang, juga dan setiap satu posko di bagi 3 sip yaitu sip pagi, sip siang, dan sip malam”ujarnya.

“Daan juga di bagi 6 posko setiap kariawan satu sip nya seratus ribu rupiah (Rp,100,000) dan di tambah uang makanya (Rp 25.000) dan sudah berjalan 2 bulan atau 60 hari tingal kalian hitung saja”

Kalau 5 Miliyar tanyakan ke Bupati ,karena BPBD Anggaran Cuma 1,3 M kata Kanedi di ruang kerjanya.(Tim)

Artikel sebelumyaLakukan Pencegahan,Kampung Kagungan Rahayu Lakukan Penyemprotan Ditempat Fasilitas Umum
Artikel berikutnyaKadis DLH Tidak Profisional Dalam Pelayanan Layak Diganti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here