Beranda Tulang Bawang Lakukan Pencegahan,Kampung Kagungan Rahayu Lakukan Penyemprotan Ditempat Fasilitas Umum

Lakukan Pencegahan,Kampung Kagungan Rahayu Lakukan Penyemprotan Ditempat Fasilitas Umum

231
0

Tulang bawang, Lampung.Sumselnews.co.id-Untuk memetuskan matai rantai Virus Corona disebut (Covid-19) Kampung Kagungan Rahayu Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang bawang (Tuba) lakukan penyemprotan Disinfektan dengan melibatkan masyarakat,PMI,Karang Taruna dan Babinsa untuk melakukan pencegahan Covid-19.

Seperti yang disampaikan Hermanto Kepala Kampung Kagungan Rahayu Senin (13/04/2020) Mengatakan ”Masyarakat dan Apratur kampung,PMI serta karang taruna melakukan penyemprotan difasilitas umum,seperti dipasar, dimasjid dan balai kampung ,” penyemprotan dalam rangka memutuskan matai rantai covid-19 agar terhindar dari covid 19 ujar Hermanto.

Dia juga menambahkan, untuk masyarakat yang baru pulang kampung yang dari luar daerah agar melapor terlebih dahulu ke panitia gugus tugas penanganan covid-19 agar bisa cek suhu, bisa kontrol oleh puskemas dan tim gugu dan RT setempat harus wajib lapor dalam 1x 24 Jam.

Hal ini untuk membantu pencegahan Covid-19 jadi RT dan RW gerakan untuk melayani masyarakat untuk melakukan penyemprotan.

Karena ,kita tidak ingin terjadi hal-hal yang kita inginkan terjadi pada masyarakat kampung.

Dia juga menghimbau untuk masyarakat dari luat daerah untuk mengujungi sanak saudara di kampung kagungan rahayu agar wajib melaporkan ke RT setempat dan kepuskemas agar bisa di kontrol aparat kampung dan tim pencegahan baik dari masyarakat dan puskesmas setempat ungkapnya. (Affyt/Yogi)

Artikel sebelumyaKabid Pendidikan IWO Provinsi Lampung Angkat Bicara Perihal Sistem Pembelanjaan Melalui Siplah Kemendikbud
Artikel berikutnyaKanedi : Anggaran Covid-19 di BPBD 1,3 M, Kalau 5 M Tanyakan Ke Bupati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here