Beranda Tulang Bawang Terkait Arogan, Kadis DLH Ristu Irham Minta Maaf

Terkait Arogan, Kadis DLH Ristu Irham Minta Maaf

388
0

Tulang bawang,Lampung.Sumselenws.co.id-Terkait Aroganya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah (Kadis) terkait pemberitaan disalah satu media onile yang ada di Tulang bawang (Tuba) Lampung Ristu Irham Kepala Dinas DLH Meminta Maaf Kepada Salah Media Onile Rabu (15/04/2020) terkait Arogan kepada salah saat meminta tanggapan saat diberitakan.

Seperti yang disampaikan Kadis DLH ristu Irham, ” Kemarin hanya salah miskomunikasi saja, karena kemarin saya lagi banyak kerjaan’ jadi kemarin saya agak pusing karena banyak pekerjaan,” di tambah lagi ada pemberitaan yang berjudul “Kadis DLH Tidak Bisa Bekerja,” kata Ristu.

Ristu juga menjelaskan,” terkait masalah sampah kemarin, itu bukan tugas dari DLH itu tugas dari menggala kota jadi tangung jawab dari kelurahan menggala, kami hanya sekedar mengangkut Sampah yang sudah di kumpul kan pakai bak sampah Dinas DLH, karena pengadaan tong sampah pun bukan dari DLH melainkan dari Kelurahan Menggala, emang Hampir sama bak sampah nya dengan kecamatan, cuman punya kami ada lambang gambar nya ujar restu

Lanjut dia, “,Jadi kemarin hanya salah miskonukasi saja, soalnya gara-gara pemberitaaan tersebut saya di tegor sama ibu bupati dan pak sekda,”

Sebagai manusia kita saling memaafkan, ini buat pengalaman kita bersama untuk kedepan lebih baik lagi. Sebagai pejabat publik yang tidak memakai gaya preman. Harus mempunyai tata kerama berpendidikan dalam pelayanan publik.

Jadi saya pribadi dan keluarga DLH meminta maaf dengan adinda Reno atas kejadian kemarin,karena tidak maksud sama sekali untuk arogan tutur ristu dihadapan reno.(Affyt/Yogi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here