Beranda Nasional “Geger..” Seorang Wanita Gantung Diri di Kebun Coklat

“Geger..” Seorang Wanita Gantung Diri di Kebun Coklat

2151
0
“Geger..” Seorang Wanita Gantung Diri di Kebun Coklat

PRINGSEWU – Lampung.sumselnews.co.id – Jajaran anggota Polsek Gadingrejo Polres Pringsewu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya seorang wanita yang tewas gantung diri di sebuah kebun coklat, di Dusun Banjarejo Pekon Mataram Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Senin (18/05/2020).

Polisi yang datang kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selanjutnya melakukan pemeriksaan jenazah korban bersama dokter dan tim medis dari Puskesmas Gadingrejo.
Kapolsek Gadingrejo AKP Anton Saputra, SH., MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengatakan, korban meninggal akibat gantung diri inisial IS (30), warga Kecamatan Gadingrejo. Korban ditemukan pertama kali oleh Darma Susilo (kerabat korban) sekitar pukul 18.00 Wib.
Lanjut Kapolsek,“dari keterangan keluarga, korban ini pada pukul 16.00 wib pergi tanpa pamit, menjelang petang korban tidak pulang-pulang maka dicarilah oleh keluarga, kerabat dan para tetangga korban, hingga sekira jam 18.00 Wib korban ditemukan sudah gantung diri disebuah batang pohon kopi coklat didalam kebun warga yang berjarak kurang lebih 300 meter dari rumah korban. Dimana korban gantung diri dengan menggunakan tali tambang warna hijau yang diikatkan dibatang pohon kopi coklat”. Katanya.
Sementara itu, Anton Saputra menambahkan, “Setelah jenazah kami lakukan proses evakuasi bersama warga, kemudian kemudian kami melakukan identifikasi dan pemeriksaan jenazah korban bersama tim medis dari Puskesmas Gadingrejo. Hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Pada jenazah korban, ditemukan ciri khas gantung diri”.
“Dugaan sementara sebab korban melakukan gantung diri karena depresi masalah kehidupan rumah Tangga, selain itu korban juga pernah mempunyai riwayat perawatan di Rumah Sakit Jiwa Kurungan Nyawa”
Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan pihak kepolisian dan diterima oleh perwakilan keluarga korban. Pungkasnya.(Borneo/dr)
Artikel sebelumyaPolisi Identifikasi Penemuan Mayat Diduga Dibuang  Dari Atas Mobil
Artikel berikutnyaMatahari Masuk Masa Resesi, Bencana Besar Menanti, “Ngeri..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here