Beranda Tulang Bawang Komisi IV Soroti Klinik Menggala Medical Center dan BPJS

Komisi IV Soroti Klinik Menggala Medical Center dan BPJS

392
0

Tulang bawang,Lampung.Sumselnews.co.id- Komisi IV DPRD soroti permasalahan tidak singkron nya data antara pihak BPJS dan Klinik Menggala Medical Center (MMC) terkait kartu BPJS tidak bisa digunakan saat masyarakat berobat.

Seperti disampaikan Morisman Komisi IV DPRD belum lama ini saat dihubungi’ Setahu saya kalau kartu BPJS itu Onile maka dimana pun kartu BPJS tetap onile,”

Kalau ada keselahan dari pihak Klinik MMC masayarakat yang ingin berobat dengan memakai BPJS,tapi tidak berobat itu kesalahan dari klinik.

Apa bila terbukti, maka klinik MMC akan ditutup oleh pihak BPJS, makanya laporan dulu ke pihak BPJS dan jelasin kepada pihak BPJS bagaimana kronologis nya,apa bila terbukti maka akan stop kerjasamanya sama pihak BPJS.

Karena masalah seperti itu buat bingung masyarakat yang jelas apa bila ada permainan dari pihak klinik MMC akan distop kerja samanya BPJS .

Makanya ke BPJS dulu jelas in kronologisnya kepada pihak BPJS dan tunjukin bukti buktinya sama pihak BPJS ujar Morisman saat dihubungi. (Affyt/Gi)

Artikel sebelumyaCegah Peredaran Narkoba dan Keributan Antar Napi, Satbrimob Polda Lampung Sambangi Lapas
Artikel berikutnyaTNI – Polri Bagikan 1000 Nasi Kotak Buat Dampak Covid-19 dan Korban Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here