Beranda Info Lampung Tragis.!! Diduga Hak Gaji RT Pekon Pujodadi Ini Tak Dibayar

Tragis.!! Diduga Hak Gaji RT Pekon Pujodadi Ini Tak Dibayar

287
0

Dok.profil Pekon Pujodadi/


PRINGSEWU (LSN) – Pekon Pujodadi merupakan salah satu dari 12 pekon di wilayah Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu Lampung, yang terletak 5 km ke arah selatan dari kecamatan Ambarawa.

Ada hal yang menarik perlu kita ketahui, bahwa ada dugaan gaji dari salah satu ketua RT tak dibayar oleh Kepala Pekon.

Saat kunjungan tim media kami ke Pekon tersebut, kami menemukan adanya keluhan dari salah satu warga, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai ketua RT 07 Pekon Pujodadi.
(Dok Ns). saat kunjungan tim media kekediaman Bapak Suranto guna konfirmasi Kamis 17/06/2020
 
Dia adalah Suratno warga_red, yang saat ini profesi nya sebagai seorang petani merasa sangat kecewa terhadap Kepala Pekon Pujodadi yakni Mukhlis Sulistyo, Pasalnya beberapa bulan terakhir dari Januari hingga Mei 2019 lalu, gajinya sewaktu masih menjabat RT tak kunjung bisa dinikmati untuk keperluan sehari-hari.
 
“Saya cuma dapat gaji satu bulan selama dari Januari hingga Mei 2019 lalu, kata kepala pekon nanti akan dibayar, tapi nggak juga sampai saya diberhentikan hingga sekarang,” Ujarnya. Kamis 18/06/2020
 
Hak insentif yang seharusnya bisa di peroleh oleh mantan RT sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku, sekarang terlihat kandas. 
 
 
Sayang sekali, saat kami berusaha untuk konfirmasi terkait hal tersebut kepada pihak kepala pekon, selalu susah untuk ditemui.(Nas/tim_red)
 
 BACA JUGA :   Kepala-Pekon-Pujodadi-diduga-tak-hiraukan Gaji RT   Kepala-Pekon-Pujodadi-diduga-tak-hiraukan Hak Gaji RT
Artikel sebelumyaMewujudkan Tatanan New Normal di Kabupaten Tulangbawang Bupati Hj Winarti SE MH Pimpim Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan
Artikel berikutnyaKetua TP-PKK Nanda Indira Dendi serahkan bantuan kepada warga di tiga kecamatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here