Beranda Info Lampung Way Kanan Warga kampung Pakuan Ratu Waykanan Dihebohkan Penemuan Bayi

Warga kampung Pakuan Ratu Waykanan Dihebohkan Penemuan Bayi

213
0
Warga kampung Pakuan Ratu Waykanan Dihebohkan Penemuan Bayi


WAY KANAN _Warga kampung Pakuan Ratu Waykanan, Lampung dihebohkan dengan penemuan bayi yang masih hidup dan masih terlihat sehat. Sontak peristiwa tersebut membuat heboh masyarakat sekitar karena belum pernah ada kejadian penemuan bayi sebelumnya Sabtu pagi (04/07/2020)

Bayi yang berjenis  kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan oleh Salah satu warga Dusun Talang 2 Kampung Pakuanratu Waykanan pada Pukul 01.00 WIB dini hari kemudian  bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Pakuan ratu oleh sejumlah warga untuk mendapatkan perawatan medis.

Basirun (38) Salah satu warga yang rumah nya berada tidak jauh dari lokasi penemuan bayi tersebut mengatakan bahwa bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan semalam.

“Bayi ini ditemukan di Dusun Talang Dua pinggir jalan sekitar jam 01 dini hari terus subuh nya kami bawa ke Puskesmas Pakuan ratu karena kondisinya udah lemah supaya ada pertolongan medis,” jelasnya

Penemuan bayi tersebut tentunya membuat heboh warga sekitar  selain mengundang keprihatinan juga masih menjadi tanda tanya siapa ibu yang tega meninggalkan bayi mungil tersebut hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lanjutan perihal penemuan bayi tersebut .(red/Bbg)
Artikel sebelumyaTMMD 108 Kodim 0424/TGM Buat Catatan Sejarah Di Pringsewu
Artikel berikutnyaPelajar SMA Jadi Korban Tiga Pria Hidung Belang, Akhirnya Menekam Digeruji Besi 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here