Beranda Info Lampung Pringsewu TNI Bersama Warga Waykunyir Bersatu Dalam Pembangunan Desa

TNI Bersama Warga Waykunyir Bersatu Dalam Pembangunan Desa

434
0

TNI dan Warga Waykunyir Bersatu Dalam Pembangunan Desa


PRINGSEWU (SN-Lampung) – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -108 Kodim 0424 Tanggamus, terus melakukan kegiatannya. Sasaran fisik terus berjalan sebagaimana yang di rencanakan,di Pekon Way Kunyir dan Pekon Gunung Raya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Selasa 08/07/2020.

Seluruh anggota Satgas TMMD  ke -108 Kodim 0424/TGM fokus dalam melakukan pengecoran jembatan. Mereka saling bergantian untuk menyiapkan material campuran untuk bahan cor jembatan.

Dengan alat sederhana satgas TMMD bersama warga, tak mematahkan semangat dalam pekerjaan ini. Rasa lelah dan keringat, makin menambah semangat mereka dalam bergotong-royong.

Selain pengerjaan jembatan, adapun kegiatan pengecoran penampang jembatan, perakitan besi balok gantung jembatan, pembuatan parit kanan kiri jalan. Anggota Satgas bersama warga, selalu kompak dalam melakukan pekerjaan. Sejak adanya program TMMD, secara bergiliran warga melaksanakan Kerja Bakti.

Program TMMD ini, tidak lain ialah untuk memberi pelajaran berharga kepada warga akan arti kebersamaan dan gotong-royong. Program ini juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat dan juga menumbuhkan rasa kepedulian, kebersamaan satgas TMMD.

Laporan jurnalis Pringsewu Lampung : Borneo
Artikel sebelumyaKetua  LPA Lampung Serahkan SK Pengurus LPA Pringsewu
Artikel berikutnyaMiris….!!! Dua Tersangka Pelaku Pencabulan Belasan Laki-laki Adalah Pelatih Silat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here