Beranda Info Lampung Pringsewu Sujadi Laksanakan Pelatakan Batu Pertama Program TMMD 108 Bedah Rumah

Sujadi Laksanakan Pelatakan Batu Pertama Program TMMD 108 Bedah Rumah

193
0

Sujadi Laksanakan Pelatakan Batu Pertama Program TMMD 108 Bedah Rumah


PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Lampung H.Sujadi bersama forkopimda dan komunitas mobil Offroud dan motor trail Pringsewu, mengunjungi kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 yang dilaksanakan Kodim 0424/TGM di Desa/ pekon Gunung Raya dan Waykunyir, Kecamatan Pagelaran Utara Pringsewu, Minggu (12/7/20).

Kedatatangan Bupati didampingi Dandim 0424/TGM  Letkol Inf Arman Aris Sallo, bupati dan rombongan saya meninjau lokasi sejumlah sasaran pokok dalam TMMD, yakni pembuatan badan jalan, jembatan dan bedah rumah.

Dandim Letkol Inf Arman Aris Sallo mengatakan, kegiatan TMMD ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. “Dan hari ini Pak bupati melaksanakan peletakan batu pertama bedah rumah pak Aming,” ujar Dandim.

“Sasaran pokok kegiatan TMMD yakni pembuatan akses badan jalan dari GunungRaya tembus ke pekon Waykunyir, bedah rumah, musholah, dan menyantuni warga yang tidak mampu,  dan pembuatan gorong gorong. Dan sebagai sasaran tambahan Rumah Tidak Layak Huni akan direnov,” jelas Dandim 0424/ Tanggamus.

Bupati dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada TNI atas digelarnya kegiatan TMMD -108 di Kecamatan Pagelaran Utara.

“Allhamdulillah, tahun ini bisa membangun 6 hal yang menjadi prioritas dan juga membangun nilai-nilai kebangsaan, karena menguatkan tali silaturrahim dengan masyarakat,” terang Sujadi.

Laporan Jurnalis Pringsewu :  Borneo
Artikel sebelumyaBegal Bersenjata Api Di Sukoharjo 3 Barat Ditangkap Petugas
Artikel berikutnyaWah…!!! Ada Objek Wisata Desa Yang Tersembunyi di Tanggamus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here