Tulang bawang, Dinas Kesehatan di Tahun 2019 melakukan Pengadaan karoseri ambunce tahun 2019  yang dimenangkan oleh PT Cakra Mandiri Kajora dengan nilai Rp 2,575.4300.000.00.Saat ditelusuri media dengan orang  Suzuki yang tidak mau tulis namanya.

Menjelaskan,Setiap pembelian mobil ambulans tersebut sudah di lengkapi dengan karoseri di tangung oleh delear karena delaer mempunyai karoseri sendiri jelas dia.Dia juga menjelaskan, untuk 50 unit ambulans pengadaan dari pemkab  memang benar delear dari suzuki,mobil tersebut dipesan melalui provinsi.
Karena setiap pemasanan mobil harus melalui provinsi bukan melalui pusat.kalau barang tersebut memang dari pusat cetus dia.Sehingga diduga pengadaan Karoseri ambulans tahun 2019 diduga keras Fiktip dan Mark-Up.Pasalnya pengadaan mobil ambulanc tersebut sudah satu paket dengan karoseri ambulance.
Tapi masih dianggarkan pihak Dinkes Tuba dengan nila pagu Rp. 2.575.4300.000.00 yang dikerjakan pihak ke 3 PT Cakra Mandiri.Saat dikomfirmasi Lasmini Selaku Sekatis Dinas Kesehatan Rabu (15/07/2020) mengatakan, ” Saya selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) silahkan tanyakan sama saya, kalau wartawan bertanya sudah punya data.itu kalau wartawan  kata Lasmini.
Dia juga menjelaskan, Ambulanc itu pengadaan 50 unit dan karoseri 50 unit pengadaaan.50 ambulanc sudah dibagikan oleh bupati  kemarin dan karoseri alat alat peralatan kesehatan silahkan cek aja di ambulanc tersebut, karane enggak ada yang fiktip dan mark-up kata Lasmini.
(Red)
Artikel sebelumyaDiduga Ada Kejanggalan, Warga Pekon Way Kerap Berharap Pj. Kakon Aripin Di Proses Hukum
Artikel berikutnyaBupati Pesisir Barat Sidak Proyek Peningkatan Badan Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here