Beranda Pesawaran Bupati Pesawaran Dendi Bagikan Sembako dan Gerobak ke Pedagang Taman Sidototo

Bupati Pesawaran Dendi Bagikan Sembako dan Gerobak ke Pedagang Taman Sidototo

349
0

PESAWARAN – (SUMSELNEWS LAMPUNG) -Bupati Pesawaran Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, ST memberikan bantuan Gerobak dorong dan gerombong motor kepada sejumlah pedagang yang biasa berjualan di taman Andan Jejama Sidototo pada Jumat (17/07/2020). Selain membagikan kelengkapan alat untuk berjualan tersebut Bupati juga memberikan paket sembako kepada para pedagang yang terdampak covid19.

Dendi mengatakan, bahwa  bantuan gerobak dan gerombong motor tersebut diharapkan dapat membantu kegiatan para pedagang yang sehari hari biasa berjualan di taman Andan Jejama Sidototo. “Karena yang paling terdampak adalah para pedagang baik besar maupun kecil bahkan usaha yang besar sekalipun banyak yang tutup akibat terdampak covid 19 ini  harapan saya setelah kita memasuki new normal para pedagang dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” kata Dendi.

Dendi menambahkan selama pandemi covid19 sejumlah kegiatan di taman sidototo  memang dibatasi. “Taman Slidototo pelan pelan kembali dibuka kalo kemarin memang sengaja saya batasi terutama even even tapi kalo pasar malam masih saya larang ini nanti kalo udah dibuka lagi bakal ada acara acara yang tentunya kalo ramai kan para pedagang akan mendapatkan pembeli,” imbuhnya.

Bupati Dendi kembali berpesan kepada para pedagang untuk selalu menjaga kebersihan taman sidototo dan selalu gunakan masker ” kita semua berdoa semoga virus Corona ini segera berlalu dan kepada para pedagang untuk menjaga kebersihan dan selalu gunakan masker,” pungkasnya.

Sementara itu, pengurus taman Andan jejama sidototo Herwan Basier menyampaikan terima kasih atas kepedulian pemerintah kabupaten pesawaran kepada para pedagang. “Terimakasih kepada bapak Bupati dan  harapannya supaya ada penambahan lampu di taman sidototo supaya lebih terang ketika malam hari, ” katanya
“Dengan diberikannya gerobak dorong sejumlah 11 unit gerombong motor 4 unit beras 150 paket dan masker 500 buah tentunya diharapkan dapat memberi motivasi kepada para pedagang yang sempat lesu selama pandemi covid19 ” kata Herwan

Taman Andan jejama sidototo yang terletak di desa Kebagusan pesawaran merupakan ruang terbuka hijau (RTH) selama ini adalah tempat bersantai warga namun selama pandemi covid 19 tempat ini menjadi sepi.
(Bbg)
Artikel sebelumyaSederhana, Upacara Hari Jadi Ke -13 Kabupaten Pesawaran Berjalan Hikmat
Artikel berikutnyaBupati Pesisir Barat Sambut Jenazah Hasan Apriadi ( ABK -TKI Kapal Cina )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here