Beranda Pesawaran IWO Pesawaran Bentuk Pengurusan Baru, dengan Harapan Lebih Solid dan Kompak

IWO Pesawaran Bentuk Pengurusan Baru, dengan Harapan Lebih Solid dan Kompak

545
0

PESAWARAN – Pengurus Daaerah Ikatan Wartawan Online(IWO) kabupaten pesawaran mengadakan rapat re-organisasi kepengurusan membentuk kepengurusan baru dengan komitmen untuk lebih solid dan lebih kompak, bertempat di kantor IWO Pesawaran Cipadang, Kamis(16/7/2020).

Rapat anggota dihadiri oleh 13 tiga belas wartawan online sekabupaten Pesawaran yang merupakan kepala biro media online pesawaran, menyusun struktur baru pengurus daerah.

“Pengurus lama kita akan ganti, semoga dengan pergantian pengurus baru dalam lembaga gabungan wartawan online yang kita miliki sekarang, agar kita lebih solid dan lebih baik lagi kedepannya”, dalam sambutannya ketua IWO kabupaten Pesawaran Sufiyawan.

Dengan struktur baru IWO akan menyusun program-program kerja baru dan langkah-langkah baru agar kedepannya lebih solid untuk menjalan roda organisasi IWO Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi dan mampu bersaing dengan lembaga-lembaga yang lain, yang sudah berdiri di kabupaten Pesawaran.

“Sebagai wartawan media online kedepannya kita akan perkuat fungsi-fungsi kita di masyarakat, sebagai media penyambung lidah rakyat, kita memiliki 3 fungsi yang kesehariannya harus kita jaga marwahnya yaitu, pertama kita menjalankan fungsi sebagai _sosial kontrol_ kedua kita menjalankan _fungsi ekonomi_ dan ketiga kita menjalankan fungsi _kepatuhan akan hukum_.

Supaya kedepannya kita akan lebih solid dan dipercaya oleh masyarakat”, kata wakil sekretaris Agung Sugenta dalam rapat tersebut.

Dengan kepengurusan baru kedepan IWO kabupaten Pesawaran berharap dapat menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan mampu meningkatkan taraf hidup anggota nya, karena saat ini kita lagi berjuang melawan covid 19 yang masih menjadi momok dalam masyarakat khususnya di kabupaten pesawaran.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here