Beranda Info Lampung Pringsewu Pekon Tanjung Anom Salurkan BLT-DD ke 149 Kepala Keluarga

Pekon Tanjung Anom Salurkan BLT-DD ke 149 Kepala Keluarga

356
0

PRINGSEWU  (SumselNews Lampung)- Sebanyak 149 kepala keluarga Desa Tanjung Anom Kecamatan Ambarawa kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung sudah menerima bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa (BLT DD) tahap II senilai Rp.600.000-, Rabu 16/07/2020.

Sebelumnya secara simbolis warga sebanyak 149 KK tersebut terima buku rekening dan kartu anjungan tunai mandiri (ATM) di balai desa Tanjunganom untuk proses penyaluran bantuan langsung tunai, yang bertujuan untuk mempermudah warga dalam pengambilan dana BLT, supaya selanjutnya tidak perlu repot-repot datang dan mengantri .

Disampaikan oleh Muhyidin selaku kepala Desa Tanjunganom bawah 149 KK penerima bantuan diambil dari jumlah warga sebanyak 2.446 KK yang terbagi di 4 Dusun dengan masing-masing KK terdaftar sebagai penerima bantuan senilai Rp600.000 karena yang berhak menerima BLT DD dalah warga yang belum pernah tersentuh bantuan apapun baik dari pemerintah pusat maupun daerah, jelasnya.

‌”Saya berharap bantuan ini agar tersalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan Semoga saja bisa sedikit membantu meringankan beban yang terkena dampak pandemi covid 19 dan keadaan cepat kembali normal,”tutupnya.(WEN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here