Beranda Pesawaran Sederhana, Upacara Hari Jadi Ke -13 Kabupaten Pesawaran Berjalan Hikmat

Sederhana, Upacara Hari Jadi Ke -13 Kabupaten Pesawaran Berjalan Hikmat

343
0

PESAWARAN – Upacara acara ulang tahun berdirinya Kabupaten Pesawaran ke-13 di Tahun 2020, dihadiri oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K, ST. Komandan Brigif, Wakil Bupati Pesawaran, Kajari Pesawaran, Sekertaris Pemda kabupaten Pesawaran, dan seluruh jajaran OPD setempat, serta anggota Panitia Pendiri Kabupaten Pesawaran P3KP,  majelis penyimang adat ajang Sai Batin serta tokoh adat., Jum’at 17/07/2020 Pukul 09.00 WIB pagi.

Kali ini sejumlah rangkain hari jadi ke 13 Kabupaten Pesawaran berbeda dengan tahun sebelumnya. Berbeda karena adanya suasana Pandemi covid 19, oleh sebab itu dibuat sesederhana mungkin. Selain itu juga masih dalam masa status bencana darurat bencana alam oleh dan masih melaksanakan  protokol kesehatan.

Di awal sambutanya, Dendi  mengucapkan Selamat hari jadi Kabupaten Pesawaran ke-13. “Saya senantiasa berdoa agar kedepannya kita lebih makmur dan sejahtera. Dalam Era New Normal, masyarakat Kabupaten Pesawaran perlu dikembangkan sebuah inspirasi dengan karya dan inovasi. Dan semoga sejarah serta perjuangan P3KP menjadi catatan ibadah terbentuknya Kabupaten Pada,” Tutur bupati.

Selanjutnya,  menurutnya pemembangun Kabupaten Pesawaran tahun ini tak luput dari berbagai persoalan pandemi isu

global yang berpengaruh di setiap sendi kehidupan. Harus bisa merubah pola pembangunan agar semata menunjang  strategi buat bertahan dari pamdemi Covid 19.

“Kita berusaha untuk menurunkan angka kemiskinan dan masalah sosial yang diakibatkan Pandemi covid 19 serta membagikan bantuan sosial seperti sembako dan bantuan langsung selain itu kita juga membagikan alat pelindung diri, hand sanitaiser dan disinvektan,” ujarnya.

Selain itu, kata bupati pemerintah daerah juga  melaksanakan Rapid Test masal untuk Penanganan Covid 19.

Diakhir sambutanya, Bupati Pesawaran mengharapkan partisipasi masyarakat dalam membangun bumi Andan Jejama dari berbagai pihak.(BBg)
Artikel sebelumyaIWO Pesawaran Bentuk Pengurusan Baru, dengan Harapan Lebih Solid dan Kompak
Artikel berikutnyaBupati Pesawaran Dendi Bagikan Sembako dan Gerobak ke Pedagang Taman Sidototo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here