Beranda Pesawaran Nasir dan Naldi Kantongi Rekomendasi PAN dan Nasdem di Pilkada Pesawaran...

Nasir dan Naldi Kantongi Rekomendasi PAN dan Nasdem di Pilkada Pesawaran 2020

174
0

PESAWARAN – Acara penyerahan rekomondasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai NASDEM kepada calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pesawaran, M. Nasir, S.I.Kom, M.M sebaai calon bupati Pesawaran dan H. Naldi Rinara S. Rizal, SE.,M.M. sebagai wakil bupati Pesawaran, di Gedung Koni Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran Lampung, Minggu (19/7/2020).

Dihadiri oleh Ketua Partai PAN Pesawaran Paisaludin dan Ketua Partai PAN Propinsi Lampung dan Wakil Ketua Partai Nasdem Propinsi Lampung, beberapa anggota fraksi DPRD kabupaten Pesawaran, tokoh adat kabupaten Pesawaran, dan media cetak dan online se-kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya ketua Partai PAN Pesawaran menyampaikan isi surat rekomendasi dan dukungan untuk pencalonan bupati dan wakil bupati nomor: 4/H/Keputusan-1/VII/2020.

“Persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten pesawaran, yang bertanda tangan dibawah ini dewan pimpinan pusat Partai Amanat Nasional, berdasarkan amanat undang-undang nomor 10 tahun 2019 tenang pemilihan gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan mekanisme internal partai PAN dalam kepemimpinan kepala daerah tahun 2020 DPP PAN memberikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesawaran M. Nasir, S.I.Kom, M.M sebaai calon bupati Pesawaran dan H. Naldi Rinara S. Rizal, SE.,M.M. sebagai wakil bupati Pesawaran”

Dan sambutannya ketua Partai PAN Propinsi Lampung mmyampaikan keputusan ini adalah pertimbangan agar demokrasi berjalan dengan baik, dimana sebelumnya berkembang dalam informasi akan terjadinya kompetisi pilkada adanya kotak kosong, partai PAN merespon aspirasi warga merevisi kembali dan akhirnya menentukan calon lain agar kompetisi dan demokrasi berjalan.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah dengan diberikan dukungan dari partai PAN dan Partai Nasdem, semoga diberi barokah dan niat kita dikabulkan oleh Allah SWT, saya M. Nasir, S.I.Kom, M.M bersama saudara saya H. Naldi Rinara S. Rizal, SE.,M.M. sebagai calon bupati dan wakil bupati Pesawaran mengucapkan terima kasih kepada ketua umum partai PAN bapak Zulkifli Hasan yang telah memberikan kepercayaan dan kepada ketua umum partai Nasdem bapak Surya Paloh mudah-mudahan kepercayaan ini merupakan harapan masyarakat kabupaten Pesawaran, 13 tahun kabupaten Pesawaran berdiri dengan dukungan ini menjadi harapan agar kabupaten Pesawaran lebih hebat dan lebih sejahtera akan terwujud”, sambutan Nasir menutup acara penyerahan tersebut.

Laporan :(Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here