Beranda Tulang Bawang Terkait Covid-19, Berbagai Kegiatan Agama Pemkab Tuba Dibatalkan

Terkait Covid-19, Berbagai Kegiatan Agama Pemkab Tuba Dibatalkan

363
0

Dok.foto Kabag Kesra Pemkab Tuba Okta Heri Alsya


Tulang Bawang,- Terkait Wabah Virus Corona -19 (Covid-19) yang melanda berbagai dunia juga  secara nasional beberapa bulan terakhir, membuat beberapa kegiatan agama di Pemkab Tulang Bawang Provinsi Lampung dibatalkan.

Salah satu kegiatan yang mengalami pembatalan yakni Tablik Akbar yang rencana semula akan digelar di Islamic center guna peringati hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ke -23 bulan Maret lalu.

Hal tersebut juga disampaikan Kabag Kesra Pemkab Tuba Okta Heri Alsya bahwa pembatalan tersebut terkait wabah virus corona yang lagi melanda secara Nasional sehingga Kegiatan Tablik Akbar dibatalkan.

“Untuk Tablik Akbar kita batalkan, tidak jadi kita laksanakan karena terkondisi aturan protokol covid-19, sehingga anggarannya kita alihkan ke Covid-19,” Kata Kabag Kesra Okta Heri.

 

“Jangankan untuk Tablik Akbar, untuk kegiatan Kerohanian dan Umroh tahun 2020 dibatalkan kendala karena Covid-19,” sambungnya.

“Kemarin akan kita gelar Tablik Akbar, tapi kendala covid-19 sehingga semua kegiatan dibatalkan termasuk perjalan kerohanian dan umroh tahun 2020 dibatalkan dan Anggaran tersebut dipakai untuk Covid-19,” pungkas Okta Heri.

Laporan :Affyt/Gi
Artikel sebelumyaAgus Istiqlal Kembali Sidak Pembangunan
Artikel berikutnyaPutra Presiden RI Kaesang Pangarep, Kunjungi Sentra Kopi Tanggamus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here