Beranda Tanggamus Putra Presiden RI Kaesang Pangarep, Kunjungi Sentra Kopi Tanggamus

Putra Presiden RI Kaesang Pangarep, Kunjungi Sentra Kopi Tanggamus

706
0

Tanggamus – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep berkunjung ke Kabupaten Tanggamus, tujuan kedatangan Anak orang nomor satu di Republik Indonesia untuk melihat kebun kopi sekaligus pengolahan kopi di Kecamatan Ulu Belu dan Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Senin (20/07/2020).

Putra Presiden Jokowi Kaesang Photo Bersama Ibu-Ibu

Kedatangan anak orang nomor satu di Tanah Air ke sentra penghasil kopi di Bumi Begawi Jejama, bukan tanpa alasan pasalnya, setelah Kaesang yang seorang pengusaha ini sukses dengan bisnis pisang goreng yang dinamai “Sang Pisang” ini tertarik merambah bisnis kopi yang diberi nama “Ternak Kopi”.
Besar kemungkian kedatangan Kaesang, ke wilayah penghasil kopi di Kabupaten Tanggamus, dalam rangka melebarkan saya usahanya di bidang bisnis kopi.

“Mas Kaesang selama di Kabupaten Tanggamus, akan mengunjungi pegelolaan kopi di Pekon Ngarip, Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus, dan Pekon Argopeni Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus.

Ada kemungkinan beliau bawa Investor, “kata Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Tanggamus, Catur Agus Dewanto, Senin (20/07/2020).

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus, Heri Agus Setiawan, S.Sos., mengatakan kunjungan Kaesang Pangarep ke Kabupaten Tanggamus, adalah kunjungan pribadi beliau sebagai seorang pengusaha.
“Beliau kan pengusaha, punya bisnis kopi juga, kaitannya ke Pekon Ngarip Kecamatan Ulu Belu dan Argopeni Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, untuk melihat secara langsung pengelolaan kopi disana, “ujar Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan, S.Sos.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan, S.Sos., mengatakan kunjungan putra bungsu Presiden Jokowi bersama para pengusaha ke Kabupaten Tanggamus, diharapkan membawa angin segar bagi perkembangan Investasi di Kabupaten Tanggamus.

“Yang pasti, dengan kedatangan mas Kaesang, kopi Kabupaten Tanggamus, akan semakin dikenal baik Nasional maupun Dunia, dan juga biasa menjadi Spirit bagi para petani kopi yang ada di Kabupaten Tanggamus, untuk mengelola kopi dengan baik sehingga menghasilkan kopi berkualitas, “pungkas Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan, S.Sos.

Laporan:(AWPI/Heri Apriyanto).

Artikel sebelumyaTerkait Covid-19, Berbagai Kegiatan Agama Pemkab Tuba Dibatalkan
Artikel berikutnyaSemangat Gotong Royong Merajut Benang Peninggalan Leluhur TMMD 108 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here