Beranda Tanggamus Bupati Tanggamus, Hadiri HUT Adhyaksa Ke-60 & HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-20

Bupati Tanggamus, Hadiri HUT Adhyaksa Ke-60 & HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-20

145
0

 

Tanggamus – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanggamus, melakukan upacara secara virtual di kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanggamus, Rabu (22/07/2020).

 


Upacara ini merupakan rangkaian acara pada HUT Adhyaksa Ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 diikuti Kajari Kabupaten Tanggamus David Palapa Duarsa, SH, MH., dan jajaran di aula Kejaksaan setempat.

Berdasarkan pantauan dilokasi upacara di pimpin langsung oleh Jaksa Agung RI melalui sambungan video yang di ikuti oleh seluruh Kejaksaan yang ada di Indonesia, upacara juga dilakukan secara sederhana mengingat situasi pedemi Covid-19.

Setelah upacara dilanjut dengan syukuran dan pemotongan tumpeng yang di hadiri oleh Bupati Tanggamus, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati, Ketua Pengadilan agama dan Negeri dan juga Ketua Pertanahan.

Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., mengucapkan selamat kepada jajaran Kejaksaan yang sedang merayakan HUT Adhyaksa yang Ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-20.
“Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-60 mudah-mudahan tetap menjadi semangat kita untuk kedepan khususnya jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanggamus, walaupun acaranya terbatas mudah-mudah mendapatkan ridho dari ALLAH SWT, “kata Bupati Kabupaten Tanggamus Hj Dewi Handajani, SE,MM.

Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., dalam kesempatan berharap Kejaksaan khususnya Kejari Tanggamus kedepan lebih solid, semakin unggul dan dicintai masyarakat.

“Semoga kedepannya lebih solid lagi dan Kabupaten Tanggamus, bisa menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat dan juga Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanggamus, semakin unggul dan di cintai, “pungkas.(AWPI/Heri Apriyanto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here