Beranda Info Lampung Pringsewu Ucapan Terimaksih Aming dan Rohman Atas Bantuan TMMD Kodim Tanggamus

Ucapan Terimaksih Aming dan Rohman Atas Bantuan TMMD Kodim Tanggamus

343
0

PRINGSEWU –  Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMDD) ke-108 Kodim Tanggamus dalam kegiatan pembangunan membenahi akses jalan antar pekon dan bedah rumah di Pekon Gunung Raya, dan Waykunyir Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu, 24/07/2020 terlihat sangat memuaskan.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), membuka jalan setapak antara Pekon Gunungraya dan way kunyir. Jalur ini diperlebar sesuai kebutuhan akses kendaraan roda empat. Pembukaan jalan menguntungkan petani. Angkutan hasil bumi termasuk sayur-mayur  langsung masuk pelosok.

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Tanggamus Kapten Infanteri Rahmat menyebut rangkaian kegiatan TMMD tahun ini meliputi bedah rumah, pembangunan jalan onderlacht, jembatan, dan rehab masjid. Kali ini, Prajurit TNI membedah rumah dua warga Pekon Gunungraya, yakni kediaman  Bapak Aming dan Rohman.

Pembukaan akses antar Pekon Way Kunyir dan Gunungraya masuk tahap pengerasan badan jalan. Jalur ini termasuk sebuah jembatan dengan kapasitas kendaraan roda empat. Warga bergotong-royong membantu prajurit TNI.

Koptu Bambang Irawan anggota TMMD dari kesatuan Marinir Yonif 9 Mar Brigif 4mar/Bs Lampung, menyampaikan ke awak media bahwa kegiatan pembangunan sudah masuk tahap 75%.

“Allhamdulilah kami TNI dan warga Dusun 1 Pekon Gunungraya baru masuk hari ketiga bedah rumah pak Aming dan Rohman sudah masuk 75%. Semangat kami dalam TMMD ini menunjukan kami TNI untuk rayakyat dan kami adalah rakyat,” pungkasnya.
Sementara itu ucapan terimakasih disampaikan penerima bantuan Bapak Aming dengan adanya bantuan ini. “kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada TNI Karena ada TNI masuk desa rumah kami bisa berubah menjadi bagus Allhamdulilah,” kata Aming.
Laporan jurnalis Pringsewu : Borneo
Editor : Darmawan
Artikel sebelumyaSekon Kota Agung, Sanggah Keberatan Warga Terkait BLT-DD Dampak Covid-19
Artikel berikutnyaTerkait AKA dan AKI,Ombudsman RI Akan Kirim Tim Investigasi ke Rumah Sakit Mutiara Bunda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here