Beranda Pesawaran IWO Pesawaran ; Selamat Kepada Bupati Dendi Ramadhona Raih Gelar Magister Terapan...

IWO Pesawaran ; Selamat Kepada Bupati Dendi Ramadhona Raih Gelar Magister Terapan IPDN

242
0

PESAWARAN – Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona meraih gelar Magister Terapan Ilmu Pemerintahan (M.Tr.I.P.) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung Angkatan 2019/2020.

Bupati Dendi Ramadhona meraih gelar Magister Terapan Ilmu Pemerintahan setelah resmi menyelesaikan pendidikan Pascasarjana nya di Institut Pemerintahan Dalam Negeri dan diwisuda pada Selasa (28/7/2020).

Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona resmi menyandang gelar magister setelah lulus Pendidikan S-2 Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan diwisuda Selasa (28/7/2020).

Prosesi wisuda dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di Lapangan Parade Abdi Praja IPDN Kampus Jatinangor Sumedang, Jawa Barat oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang diwakili Menteri Dalam Negeri Muhamad Tito Karnavian.

Dalam kesempatan tersebut, Mendagri menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan prosesi Wisuda Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun 2020 yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

IPDN adalah lembaga pendidikan tinggi kedinasan dalam lingkungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia yang lulusannya diharapkan mampu menjadi abdi negara yang profesional.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Presiden, Mendagri menyampaikan ilmu pemerintahan diperlukan dalam mengelola manejemen pemerintahan yang baik dan benar, sehingga tidak terjebak dengan persoalan yang penyelesaiannya membutuhkan teori dan pengalaman.

Semoga apa yang telah diraih menjadi modal untuk memimpin Kabupaten Pesawaran demi mewujudkan Bumi Andan Jejama yang lebih baik.

Masyarakat berharap, di masa depan banyak gagasan dan ide-ide cemerlang Bupati yang terealisasi demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Pesawaran, mulai dari pelosok desa di pulau-pulau terpencil hingga di ibu kota Kabupaten.(Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here