Beranda Tulang Bawang Cinta Kasih Sayang Seorang Bupati Tuba Terhadap Anak anak & Lansia

Cinta Kasih Sayang Seorang Bupati Tuba Terhadap Anak anak & Lansia

874
0
Inilah bentuk Cinta Kasih Sayang Seorang Bupati Tuba Terhadap Anak anak & Lansia

TULANG  BAWANG, ( SUMSELNEWSLAMPUNG )  – Rasa cinta kasih sayang terhadap anak anak sangat tampak terlihat dari sosok seorang pemimpin Kabupaten Tulang Bawang Lampung  yakni Ratu Pangeran Suri pangilan Bupati Tulang Bawang Hj Winarti. Kelembutan hatinya dengan perasaan sayang  dan tersentuh setiap melihat sosok anak anak dan lansia saat kunjungan di kampung kampung di wilayah kabupaten Tuba ini.

Bentuk kelembutan hati Hj. Winarti terhadap anak anak sangat terlihat. Dok/Affyt/YG

Hal ini terlihat saat selasai Sholat Idul Adha 1441 Hijiriah Jumat (31/07) kemarin, orang nomor satu di Sai Bumi Nenggah Nyappur tiba tiba langsung memanggil anak-anak selesai melakukan Sholat Ied.

Sehingga ajudan orang satu ini harus di panggil Bupati Tulang Bawang untuk memberikan bingkisan dari Sang Bupati Tulang Bawang untuk seluruh Anak-anak yang Sholat Ied di Masjid Baitturahman kemarin saat wartawan ini mengikuti kegiatan Bupati Tulang Bawang ini.

 

Bukan hanya terhadap anak-anak saja Bupati Tulang Bisa ini juga sangat dekat dengan dengan lansia dan masyarakat perkampungan atau perdalaman.

Hal ini membuat  sosok Bupati Tulang Bawang selalu direspon positif dan di cintai rakyatnya, serta disambut hangat saat kunjungan kerja dilapangan.

Laporan  : Affyt/G
Editor      : Darmawan
Artikel sebelumyaKondisi New Normal, Kepala Sekolah SDN 1 Sinar Mulya Tetap Optimalkan Proses Belajar
Artikel berikutnyaNew Normal Covit- 19 , SMA N 1 Ambarawa  Tetap Optimis Ciptakan Siswa Berkarakter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here