Beranda Info Lampung Pringsewu New Normal Covit- 19 , SMA N 1 Ambarawa  Tetap Optimis Ciptakan...

New Normal Covit- 19 , SMA N 1 Ambarawa  Tetap Optimis Ciptakan Siswa Berkarakter

407
0

PRINGSEWU (SUMSELNEWS-LAMPUNG) – Di suasana New Normal  Covid 19 tahun ini, Kepala Sekolah SMA 1 Ambarawa Kecamatan Ambarawa  Kabupaten Pringsewu, Drs. Suyadi, MM beserta dewan guru tetap optimis guna megadopsi siswa-siswi yang unggul dalam prestasi, menciptakan siswa yang berkarakter serta berjiwa Nasionalisme baik di dalam dan di luar sekolah.

Suyadi memaparkan, dengan adanya renovasi di dua ruang belajar dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang kita inginkan sampai bangunan tersebut dapat dipergunakan kembali dan tidak ada kendala suatu apapun dengan harapan timbul semangat baru bagi siswa-siswi menuntut ilmu untuk meraih prestasi-prestasi di masa yang akan datang.

“Dengan adanya covid 19 ini yang membatasi kita untuk bertemu muka secara langsung untuk memberikan ilmu kepada siswa-siswi, tidak mematahkan semangat kami dalam mentransfer ilmu walaupun dengan cara online saja,” ucapnya.

“Dengan banyaknya murid yang berjumlah 849 murid yang di dukung dengan 27 ruang belajar, saya beserta dewan guru tetap melakukan perubahan dan motivasi di segala bidang, terutama di bidang kedisiplinan baik di sekolah ataupun di luar sekolah.
“Saya berharap covid 19 ini dapat segera berakhir dan bisa kembali normal seperti semula dalam melaksanakan kegiatan belajar,” pungkas Suyadi.
Laporan     : Syarif Hidayatullah
Editor.         : Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here