Beranda Info Lampung Pringsewu Pekon Tambahrejo Barat Realisasikan BLT-DD Tahap II kepada 141 KK

Pekon Tambahrejo Barat Realisasikan BLT-DD Tahap II kepada 141 KK

547
0

PRINGSEWU (SUMSELNEWS-LAMPUNG)- Sebanyak 141 kepala keluarga Pekon Tambahrejo Barat kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Lampung realisasikan Bantuan Langsung Tunai(BLT-DD tahap yang ke dua.

Di jelaskan oleh Indriani, S.I.P selaku PJS pekon setempat, bahwa bantuan BLT-DD di Pekon Tambahrejo Barat ini sudah terlaksana sesuai dengan harapan.

“Yang mana di dalam pembagiannya kami betul-betul menseleksi warga yang betul-betul layak mendapatkan bantuan terutama masyarakat yang terdampak covid 19,” ucapnya Kamis 30/07/2020 pada media.

“Sampai saat kami beserta aparatur pekon dan Bhabinsa Adori serta Bhabinkantibmas Edi Santoso sudah membagikan BLT-DD tahap yang ke dua, dan untuk tahap yang ke tiganya nanti kami akan musyarahkan terlebih dahulu agar bantuan tersebut merata dan tidak tumpang tindih serta tepat sasaran,” papar Indri.

“Harapan kami dengan adanya musibah ini kita dapat mengambil maknanya, apakah musibah ini merupakan teguran atau peringatan untuk kita, sehingga kita dapat introspeksi diri untuk membenahi diri dengan mendekatkan diri kepada sang maha pencipta,” ucap Indri. (Syarif).
Artikel sebelumyaNew Normal Covit- 19 , SMA N 1 Ambarawa  Tetap Optimis Ciptakan Siswa Berkarakter
Artikel berikutnyaWabup Hendriwansyah Sekaligus Ketua DMI Resmikan Masjid Muslimin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here