Connect with us

Bandar Lampung

Rycko Menoza Konsisten Maju Dalam Pemilihan Walikota Bandar Lampung

Published

on

BANDAR LAMPUNG – Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Rycko Menoza menepis terkait adanya isu dirinya akan beralih menuju pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan. Dan tetap berkomitmen maju dalam pemilihan Walikota Bandar Lampung pada Desember mendatang.

Dikonfirmasi pada Minggu (02/08/20). Rycko menjelaskan, dirinya tetap konsisten dengan apa yang menjadi pilihannya sejak awal, yakni maju di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung.

Dirinya mengaku, sejak awal telah memutuskan untuk bisa berbakti di kota Tapis berseri dengan Take Line ‘Bandar Lampung Baru’.

“Saya bukan tipe orang yang hanya mengejar jabatan, Pada prinsipnya saya hanya ingin berbakti di kota Bandar Lampung, Saya mencoba menawarkan dengan modal yang sudah saya miliki, bukan hanya sekedar ingin mencari jabatan Walikota atau Bupati saja, Intinya Kita tetap pada jargon kita yakni Bandar Lampung Baru, masa mau ganti Lampung Selatan Baru,” ungkapnya.

Terkait, hingga saat ini dirinya belum menerima rekomendasi dari partai yang dengan pasti mendukung yakni partai Golkar. Rycko menjelaskan, hingga saat ini pihak Golkar belum mengeluarkan rekomendasi karena dirinya belum memiliki calon wakil walikota.

“Apa yang disampaikan oleh sekretaris DPD partai Golkar (Ismet Roni) tersebut, benar. Hingga saat ini Kita di Bandar Lampung belum ditetapkan karena kita belum punya pasangan. Tapi kalau untuk koalisi insyallah kita bisa memenuhi 20 persen dari jumlah kursi di Dewan kota. Dan saat ini masih terus komunikasi dengan semua partai yang belum menentukan rekomendasi, seperti PDI P misalnya, kemudian Gerindra juga. Intinya kita terus konsisten di Bandar Lampung,” tandasnya.(WD)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *