Beranda Info Lampung Pringsewu Dua Tahap BLT-DD Pekon Kediri Terealisasi Sesuai Harapan

Dua Tahap BLT-DD Pekon Kediri Terealisasi Sesuai Harapan

382
0

PRINGSEWU  – Kepala Pekon beserta aparatur Pekon Kediri Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Lampung realisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD tahap yang ke dua) sesuai harapan.

Di jelaskan oleh Subandi selaku kepala Pekon setempat, bahwa bantuan BLT-DD di Pekon kediri ini sudah terlaksana sesuai dengan harapan.

“Dalam pembagiannya kami betul-betul menseleksi warga yang betul-betul layak mendapatkan bantuan terutama masyarakat yang terdampak covid 19,” ucapnya Senin 03/08/2020 pada media.

“Sampai saat kami aparatur pekon yang di bantu oleh pengurus dari pihak bank BRI sudah membagikan Rp.600.000/KK,BLT-DD tahap 1 sebanyak 165 KK dan tahap yang ke dua dengan nominal yang sama sebanyak 165 KK dan untuk tahap yang ke tiganya nanti kami akan musyarahkan terlebih dahulu agar bantuan tersebut merata dan tidak tumpang tindih serta tepat sasaran,” Tuturnya.

Subandi jug menghimbau kepada masyarakat agar tetap bekerja sama saling mengingatkan apabila aparatur pekon dalam pendata’an atau pelayanan ada sedikit miss komunikasi dalam penyampaian, mohon dimaklumi.

“Kemudian harapan kami dengan adanya musibah ini(covid19) kita dapat mengambil maknanya, untuk dapat berbenah diri dan terus mentradisikan membiasakan dengan cara hidup yang bersih dan sehat,” pungkas Kakon Kediri ini. (Syarif)
Artikel sebelumyaSekda Way Kanan Berikan Semangat dan Apresiasi kepada Para Seniman 
Artikel berikutnyaKunjungan Tim Pengawas Operasi Polda Lampung ke Polres Pringsewu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here