Beranda Info Lampung Pringsewu RM. Ampera Brina  Pringsewu Buka Donasi 

RM. Ampera Brina  Pringsewu Buka Donasi 

346
0

PRINGSEWU (Lampung.sumselnews) – Rumah Makan Ampera Brina yang berlokasi di depan Bank Lampung Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu saat Ini menerima donasi “Sedekah Berkah” untuk sesama.

Kholid (35) bersama istri, dengan dua anak yang berasal dari Waymana Babakan, merupakan pemilik dari RM Ampera Brina. Saat ini yang sudah 7 tahun menjadi warga Pringsewu barat mengatakan ide tersebut kepada media 03/08/2020.

“Saya pikir ide itu bagus untuk bisa saling berbagi dengan orang yang kurang mampu apalagi dalam situasi pandemi Covid -19, seperti sekarang ini, dan mengharapkan ada donatur dalam usaha saya ini karna saya membuka usaha ini bukan untuk memperkaya diri sendiri  melainkan bagai mana kita bisa berbagi buat saudara saudara kita yang kesusahan ,” ungkapnya.

Lanjutnya, di harapkan kepada semua para dermawan Pringsewu dan sekitarnya untuk mengajak handai taulan untuk berbagi kepada sesama warung yang  baru di buka sekitar dua bulan ini. Menurut Kholid sudah menerima donasi sedekah sejak Jum’at (26/6) lalu. “Kami sudah  menerima donasi sedekah mulai Jumat, (26/06/2020) lalu,” ucapnya.

“Satu bungkus paket nasi,  seharga Rp 10.000. Jadi siapa saja boleh berdonasi dan dari donasi tersebut kita siapkan kupon kemudian kupon itu boleh diambil orang yang membutuhkan untuk ditukar dengan nasi, untuk lebih jelas silahkan hubungi kami di nomer ini 085282881986,” jelas Kholid.

Lanjut Kholid, bahwa untuk per hari kupon yang tersedia antara 2 sampai 7 kupon, dan dia berharap ke depan semakin banyak warga yang bersedia untuk berdonasi. “Yang ngambil kupon diantaranya pemulung, tukang parkir, dan tukang ojek. Jadi antara yang memberi dan penerima (donasi) tidak saling mengenal,” ucapnya.

Untuk diketahui, Warung Pringsewu berbagi yang di resmikan oleh  Camat Pringsewu Nang Abidin berharap ke depan di Pringsewu warung nasi donasi sedekah bisa bertambah. Ada satu lagi warung di Pringsewu Timur yang bersedia untuk menerima donasi sedekah.(Borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here