Connect with us

Tulang Bawang

Diduga Gaji Honorer ‘Ditilap, Kepsek dan Bendahara Akan Dipanggil Dinas Pendidikan

Published

on

TULANG BAWANG (SUMSELNEWS LAMPUNG) – Terkait dugaan hilangnya Dana Bantuan Operasional (BOS) Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Penawar Rejo. Pihak Dinas Pendidikan akan segera memanggil Kepala Sekolah beserta Bendahara Sekolah SDN 01 Penawar Rejo, terkait pemberitaan hilangnya dana (BOS) sekolah tersebut.

Pasalnya Gaji 12 honerer belum dibayarakan oleh pihak sekolah .

Jauhari selaku kasi peserta didik dan pembentukan karakter SD mengatakan bahwa, pihaknya akan segera memanggil kepala sekolah SD Negeri 1 Penawar Rejo  untuk keterangan lebih jelas.

“kami akan mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada kepala sekolah terkait bagaimana alur cerita nya supaya seimbang dengan pemberitaan tersebut, “tutur Jauhari kasi peserta didik dan pembentukan karakter SD

Advertisement

“Dan kami akan segera memanggil Kepala Sekolah dan Bendahara Sekolah SDN 01 Penawar Rejo, bila memang benar terjadinya pelanggaran tersebut kami akan menindak tegas masalah ini,” tegasnya

Lanjutnya, pasalnnya uang untuk membayar haji guru honorer SDN 01 Penawar rejo yang di bawa oleh bendahara sekolah dinyatakan hilang dengan alasan di gondol maling.

Laporan:Tim/Red

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *