Beranda Info Lampung Pringsewu Dua Anak Curi Jambu Jamaica,  Bripka Andi Berikan Arahan & Nasehat Positif 

Dua Anak Curi Jambu Jamaica,  Bripka Andi Berikan Arahan & Nasehat Positif 

539
0

PRINGSEWU (SUMSELNEWS LAMPUNG) –  Dua anak remaja dibawah umur tertangkap basah oleh pemilik rumah saat mencuri jambu Jamaica di kediaman seorang anggota kepolisian Polres Tanggamus Bripka Andi Darmawan, yang merupakan warga RT. 05/RW 05 Kelurahan  Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Rabu 05/8/2020 pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Kedua tersangka adalah Inisial A (18)  dan P (13 ) yang juga warga setempat, mereka tertangkap tangan sedang mencuri jambu Jamaica di kediaman Bripka Andi Darmawan pada siang hari bolong.

Kepada pewarta Bripka Andi Darmawan di kediamannya mengatakan, bahwa kejadian tersebut akan diselesaikan secara kekeluargaan dengan cara membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan seperti ini lagi, yang disaksikan oleh saudara Solihin dan keluarga tersangka  mengingat anak tersebut masih dibawah umur.

“Harapan saya kedepannya anak tersebut tidak mengulangi perbuatannya serupa di manapun tempatnya, karena tidak hanya sekali anak tersebut berbuat kejahatan di rumah saya,” Ujar Andi, Rabu 05/08/2020.

“Mereka saya maafkan dan tidak saya lanjutkan kepihak hukum, dengan  kejadian ini saya mengambil sikap dengan memanggil  kedua orang tuanya agar orang tuanya bisa lebih tegas dalam mendidik anak ini. Bukan masalah apa yang dicuri hanya sebuah jambu, tetapi ini untuk mendidik etika dan perilaku anak dikemudian hari agar lebih baik lagi,” Tutup Andi.(WD)
Artikel sebelumyaBupati, Kukuhkan Kepengurusan FKDM Tanggamus
Artikel berikutnyaCovid -19,  4 Daerah Masuk Kategori 10 Besar Insiden Kasus Terendah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here