Beranda Info Lampung Pringsewu Taat Pajak Warga Dusun Tirtasari  Pekon Sukaratu 

Taat Pajak Warga Dusun Tirtasari  Pekon Sukaratu 

456
0

Pagelaran– Pemerintah Pekon (Desa red) pekon Sukaratu kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu, menargetkan 100 persen pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) hasil musyawarah dini hari pada 4 Agustus 2020.

Bayan (Kadus) Bambang irawan menjelaskan bahwa PBB harus sudah lunas pada bulan September, hasil musyawarah bersama warganya dusun tirtasari, sepakat akan mengikuti program pemerintah walaupun harga pajak naik dalam arti kami warga dusun tirtasari taat pajak.

“Penagihan PBB di desa kami sudah berjalan semenjak hasil rapat kemaren malam, di mulai ditingkat dusun dan rt yang kemudian disetorkan ke desa untuk dikirim ke kecamatan,” jelas Bambang.

Bambang juga mengatakan, selain urusan PBB pihaknya juga memfokuskan persoalan keamanan di desa tersebut, kegiatan ronda malam turut dibahas dalam musyawarah desa itu. “Sebelumnya kegiatan ronda malam juga sudah berjalan rutin.

Dirinya juga memaparkan jika gotong royong di dusun tirtasari rutin diadakan setiap hari Jumat yang disebut dengan Jumat bersih. “Rutin mas setiap hari jumat, kami melakukan gotong royong untuk membersihkan bibir jalan,” papar Bambang.

Orang nomor satu di dusun tirtasari serta perangkat desa berharap pembangunan di desa tersebut serta kegiatan-kegiatan masyarakat lebih maju dan lebih kompak dari yang pernah dilalui.

“Harapan kami kedepannya dapat memajukan pembangunan serta menjunjung kekompakan demi memajukan dusun tirtasari. ( Borneo )

Artikel sebelumyaBatalyon A Pelopor Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Bussaina
Artikel berikutnyaDPC-AWPI & Reaksi Cepat RAPI-03 Tanggamus, Pantau Situasi Banjir Pekon Way Kerap Semaka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here